icon-category Digilife

Intip Bocoran Desain dan Harga Galaxy Z Flip 3

  • 01 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Daniel Romero / Unsplash)

    Uzone.id – Apakah kalian termasuk yang menantikan Galaxy Z Flip terbaru dari Samsung? Rupanya tak perlu menunggu lebih lama lagi nih, gaes.

    Rumornya, Samsung berencana membagikan cuplikan mengenai Galaxy Z Flip 3 pada bulan depan. Namun, desain dari ponsel itu malah bocor duluan.

    Dilansir Uzone.id dari Sammobile, Galaxy Z Flip 3 akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Watch 4.

    Bocoran ini dipublikasikan oleh Evan Blass (@evleaks), seorang leakster terkenal di Twitter. Video tersebut menunjukkan Galaxy Z Flip 3 hadir dalam empat warna menarik: hitam, emas, olive green, dan ungu.

    Galaxy Z Flip 3 juga menyertakan dua kamera yang serupa dengan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G.

    Layar cover ponsel sebesar 1,9 inci. Itu lebih besar dibandingkan dengan layar cover 0,98 inci yang dimiliki seri Z Flip sebelumnya.

    Video bocoran tersebut juga menunjukkan fitur lain seperti pembaca sidik jari di samping bodi ponsel, kemudian layar Super AMOLED Infinity-O berukuran 6.7 inci, slot kartu SIM, loudspeaker, serta port kabel USB type-C.

    BACA JUGA: Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Netizen Berduka

    Apabila sesuai dengan bocoran sebelumnya, Galaxy Z Flip 3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 888+ dengan kapasitas memori 256GB/512GB, RAM 8GB, dan baterai 3,300mAh.

    Bagaimana dengan kameranya?

    Kabarnya ponsel ini akan memiliki kamera selfie 10MP dan dual kamera 12MP + 12MP. Selain kamera dan fitur lainnya, ponsel ini akan memiliki refresh rate 120Hz, sertifikat IP anti debu dan air, pendukung jaringan 5G, LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, NFC, dan fast charging 15W.

    Galaxy Z Flip 3 juga kemungkinan akan dijual di kisaran harga USD1.400, atau sekitar Rp20,3 juta.

    Jadi, nantikan informasi lebih lengkapnya pada bulan Agustus nanti ya, gaes!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini