icon-category Gadget

Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V25e yang Siap Meluncur di Indonesia

  • 02 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Vivo V25e yang akan segera dirilis di Indonesia (Dok. Vina/Uzone.id)

    Uzone.id - Vivo akan kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka dari varian V25 series yaitu Vivo V25e. Hadir sebagai versi terjangkau diantara V25 series sebelumnya, V25e membawa beberapa keunggulan.

    “Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka,” kata RIsa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia, Jumat, (30/09).

    Membawa slogan ‘Life is Cinematic’, Vivo V25e juga membawa spesifikasi kamera yang tak kalah mumpuni dari kakak-kakaknya. Smartphone ini diklaim membawa kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, performa yang mumpuni, serta desain yang elegan.

    Bocoran spesifikasi Vivo V25e

    vivo V25e hadir dengan performa yang diklaim lebih smooth karena memiliki memori besar berupa 8GB+8GB Extended RAM 3.0. Dengan teknologi ini, V25e mampu menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

    RAM ini didukung juga dengan memori besar yaitu 128GB dan 256GB dan bisa diperluas dengan slot microSD hingga 1TB. 

    Baca juga: Spesifikasi dan Harga Prosesor Intel Core 13th Gen ‘Raptor Lake’

    Tak cukup sampai disana, performa dari Vivo V25e juga didukung oleh prosesor Helio G99 dengan teknologi teknologi HyperEngine 2.0 Lite. 

    Smartphone ini juga mendapat dukungan baterai 4500mAh yang diklaim tahan seharian. V25e juga sudah mendukung 44W FlashCharge yang bisa mengisi baterai 33 persen dalam waktu 15 menit dan 58 persen dalam waktu 30 menit. 

    Untuk aktivitas sehari-hari, V25e bisa bertahan dalam 16 jam pemutaran video, 7 jam bermain game seperti PUBG, dan 4 jam untuk perekaman video.

    Vivo V25e juga dibekali dengan beberapa teknologi seperti IP54 teknologi Dustproof dan Splashproof, NFC Multifunction, 24-Dimension Security Protection yang akan menjaga empat aspek pada smartphone, yaitu arus listrik, tegangan, suhu, dan perlindungan tambahan lain yang semuanya tersebar di enam komponen, yaitu bodi smartphone, baterai, chip pengisian daya, port, kabel, dan input daya.

    Baca juga: Samsung Galaxy A04s, Ponsel Murah Berasa Mewah

    Lebih lanjut, prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate.

    Desain dari Vivo V25e hampir serupa dengan Vivo V25 dengan flat frame design yang stylish dan juga dua opsi warna yaitu Diamond Black yang memiliki efek bongkahan berlian dan juga Sunrise Gold yang sudah dibekali dengan teknologi Color Changing Glass yang bisa berubah warna.

    “vivo V25e siap membantu kegiatan smartphone bagi para pengguna yang kian sempurna dengan pengalaman yang menyenangkan,” tutup Risa.

    Smartphone ini akan dirilis pada 3 Oktober 2022 dengan harga yang lebih terjangkau dari Vivo V25 series lainnya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini