Gadget

Intip Bocoran Tampang Google Pixel 6, Beda Banget!

  • 15 May 2021
  • Bagikan :

    (Foto: Jon Prosser)

    Uzone.id -- Baru-baru ini bocor penampakan ponsel Google Pixel 6 di jagat maya. Dari tampilan, desain Pixel 6 jauh berbeda dari generasi-generasi sebelumnya dan tampak lebih mewah.

    Bocoran ini diunggah oleh pemerhati teknologi Jon Prosser beberapa hari lalu. Dari situ tampak ada dua jenis ukuran Pixel 6, yakni Pixel 6 reguler dan 6 Pro. Versi Pro di sini sama seperti halnya versi “XL” yang dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan.

    Terlihat dari desain depan, Pixel 6 memiliki bezel super tipis dan layar dengan konsep punch-hole di bagian tengah untuk menampung kamera depannya.

    (Foto: Jon Prosser)

    Mengutip T3, seri Pixel 6 mendukung sensor sidik jari yang dibenamkan di bawah layar. Kabarnya, Pixel 6 dan 6 Pro akan menjadi perangkat pertama Google yang ditenagai chip terbaru GS101.

    Sementara di bagian belakang, terlihat material seperti kaca melapisi punggung ponsel yang berwarna putih lengkap dengan logo huruf “G”. Modul kamera Pixel 6 di bagian belakang adalah bagian yang membuat keseluruhan desain tampak segar dan berbeda dari biasanya.

    Baca juga: Google Fit Akan Hadir di Google Pixel

    Terlihat Google menggunakan desain menonjol secara horisontal di bagian atas punggung ponsel untuk menyimpan rangkaian tiga kamera. Desain menonjol yang memanjang ke samping ini dibalut warna hitam sehingga tampak kontras dengan bodi belakang yang berwarna putih.

    Desain seperti ini diklaim lebih mewah, terasa flagshipnya, dan unik karena belum pernah dipakai oleh brand ponsel lain.

    (Foto: Jon Prosser)

    Rumor lainnya mengatakan seri Pixel 6 ini akan membawa kombinasi kamera super-wide dan telephoto. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasinya secara rinci.

    Yang jelas, varian warna Pixel 6 dipercaya akan hadir dalam balutan putih, hitam, dan jingga. Sedangkan opsi warna Pixel 6 Pro akan hadir dalam varian hitam, jingga, dan peach, serta ada juga bocoran yang mengatakan Google mempersiapkan opsi warna champagne.

    Seri Pixel 6 dikabarkan akan rilis pada Agustus 2021.