home ×
Gadget

Intip Fitur Andalan Realme Band

28 April 2020 By
Intip Fitur Andalan Realme Band
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Realme Band telah meluncur di Indonesia pada Selasa (28/4). Hadir dengan harga Rp399 ribu, Realme Band mampu mendukung gaya sehat selama di rumah aja melalui spesifikasi dan fitur-fitur andalannya.

Smartband yang muncul dalam warna strap hitam dan hijau ini mengusung layar warna besar 0.96 inci. Tak hanya itu, berikut daftar spesifikasi dan fitur andalan Realme Band.

Layar warna yang besar

realme Band hadir dengan layar warna besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Meski belum didukung layar sentuh, Realme Band membawa fitur tombol sentuh untuk mengoperasikan layar.

Real-time heart rate monitor

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya.

Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

Baca juga: Foto Ponsel Realme Berdesain Unik Bocor di Internet

USB direct charge

Spesifikasi Realme Band lainnya, yaitu mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya.

Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

Realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS). Dengan sekali pengisian daya, pengguna bisa menggunakannya selama seminggu.

Smart notification

Realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS.

Realme Band. (Foto: Dok. Realme)

Intelligent Sports Tracker

Fitur andalan Realme Band lainnya, yaitu mendukung sembilan mode olahraga, seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi. Mode ini juga mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika pengguna berolahraga.

Jadi pengguna dapat beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Baca juga: 4 Ponsel Realme Harga Rp1 Jutaan, Speknya Mantul

Sleep Quality Monitor & Idle Alert

Dengan melacak pergerakan dan detak jantung, algoritma dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya.

Setelah duduk dalam jangka waktu yang lama, Realme Band akan secara otomatis mengingatkan pengguna untuk bergerak atau berjalan-jalan. Fitur tersebut juga dapat membantu pengguna untuk minum air secara teratur, menjaga tetap terhidrasi dan sehat.

IP68 Waterproof Certification

realme Band hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. IP68 berarti, Realme Band dapat mencegah masuknya benda-benda eksternal dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh perendaman.

Jadi itu tadi daftar spesifikasi dan fitur andalan dari Realme Band. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Realme Link untuk dapat mengakses seluruh data olahraga pada Realme Band. Aplikasi ini tersedia di Google PlayStore.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muh Ridzal Ardiansyah 29 April 2020 | 16:36:57

bisa untuk olahraga seperti Jogging

Satria Kelana 29 April 2020 | 14:46:34

termasuk incaran saya juga nih bagus sih mantap

Didin Ytb 29 April 2020 | 07:53:25

keren sekali canggih dan smart

Miskin aman 29 April 2020 | 03:50:22

untuk fiturenya sangat bagus sekali

s maryadi 28 April 2020 | 18:46:19

harganya 399 juta atau ribu itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article