home ×
Gadget

Intip Kemampuan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang Dijual Rp9 Jutaan

29 July 2021 By
Intip Kemampuan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang Dijual Rp9 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G (Foto: Samsung Indonesia)

Uzone.id - Samsung telah menghadirkan Tab S7 FE 5G sebagai perangkat yang digunakan untuk belajar dan bekerja sekaligus menghadirkan fitur-fitur yang playful sekaligus untuk mengasah kreativitas.

Mengusung tagline Study is Better with Play, Galaxy Tab S7 FE 5G hadirkan warna yang stylish dengan empat pilihan warna: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink.

Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis.

"Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas pada harga yang kompetitif, para pelajar dan mahasiswa dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas," kata dia.

BACA JUGA: TikTokers Juy Putri Didenda Rp12 Juta atau Penjara Selama 12 Hari

Ilustrator Hari Prast juga membagikan pengalamannya dalam menggunakan Galaxy Tab S7 FE 5G, ia menyebutkan bahwa kesan pertamanya pada perangkat ini adalah sebuah perangkat dengan "paket komplit".

“Ada S Pen yang nyaman untuk menggambar atau mencatat ide, layarnya juga dapat menampilkan tiga apps sekaligus jadi bekerja lebih efisien, apalagi dapat digabungkan dengan keyboard sehingga bagai mengetik di laptop. Audionya pun jelas dan nyaring saat saya pakai break untuk streaming film,” jelas Hari.

Untuk mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, berikut beberapa saran yang bisa diikuti:

Gunakan S Pen untuk mencatat ide

Untuk menyimpan ide yang tiba-tiba muncul, pengguna bisa memanfaatkan S Pen yang mempunyai kemampuan menulis tangan yang simpel dan intuitif. Kalian bisa langsung gunakan S Pen tanpa harus unlock layar.

Tulisan tangan kalian juga bisa diubah menjadi teks dan disalin ke email atau ke format Microsoft Word, PowerPoint, dan PDF.

Gunakan kemampuan multi-active window

Gunakan fitur multi-active window untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus. Dengan kemampuan multitasking ini, dalam layar berukuran 12,4 inci kalian sudah bisa membuka catatan mentah kalian, kemudian browsing di internet untuk riset serta melakukan meeting dengan tim lain sekaligus.

Kamera layar depannya berada di titik tengah pada posisi landscape agar meeting terasa seperti tatap muka sungguhan, kalian juga bisa mirroring layar tablet ke monitor, extend ke notebook atau menduplikasi layar tablet di notebook jika butuh layar tambahan.

Manfaatkan fitur entertainment dan aplikasi kreatif

Selain mengasah kreativitas, Samsung Galaxy S7 FE 5G juga bisa memberikan hiburan seperti bermain game dan menonton tayangan di platform video favorit.

Dukungan dual speaker dan audio dari AKG, ditambah efek 3D surround-sound dari Dolby Atmos akan menghadirkan suara yang tidak hanya powerful tapi juga menghadirkan audio sinematik saat menonton.

Ada pula aplikasi-aplikasi kreatif seperti Clip Studio Paint untuk melakukan doodling atau colouring saat waktu break.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dibanderol mulai dengan harga Rp 9.499.000 dan sudah bisa dibeli di toko-toko resmi Samsung di e-commerce dan toko online Samsung.com.

Samsung juga juga memberikan bonus senilai Rp2,8 juta untuk pembelian hingga 5 Agustus 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id