home ×
Gadget

Intip Spesifikasi Lengkap Lenovo Yoga Slim 7 yang Rilis di Indonesia

16 June 2020 By
Intip Spesifikasi Lengkap Lenovo Yoga Slim 7 yang Rilis di Indonesia
Share
Share
Share

Lenovo Yoga Slim 7. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo Indonesia meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim pada Senin (15/6). Lenovo Yoga terbaru ini menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi, agar para pelanggan dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis, desain dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Lenovo Yoga Slim 7 yang berbasis Windows 10 kali ini akan tersedia dengan prosesor Intel Generasi ke-10 dan AMD Ryzen Generasi ke-4. Yoga Slim 7 juga hadir dengan rangka yang menggunakan bahan aluminium.

Dalam peluncuran Lenovo Yoga Slim 7 secara online, Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, “Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong batasan apa saja yang mungkin ada di dalam sebuah PC melalui inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia."

Baca juga: Lenovo Ungkap Seri Laptop Terlaku saat Pandemi Covid-19

"Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan,” imbuhnya. Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Yoga Slim 7?

Daya tahan baterai hingga 14 jam

Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 akan menemani dan membuat pengguna tetap terhibur sepanjang perjalanan. Fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50 persen hanya dengan charging selama 30 menit.

Ditenagai oleh MD RyzenTM 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel® CoreTM i7 Generasi ke-10, pengguna dapat menggunakan Yoga Slim 7 untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

Didukung fitur cerdas

Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20 persen. Sementara itu, dengan teknologi attention-sensing Smart Glance, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman.

Lenovo Yoga Slim 7. (Foto: Dok. Lenovo)

Lenovo Yoga Slim 7 juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman dan fitur privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar pengguna.

Didukung Dolby Atmos Speaker System

Pengguna dapat menikmati full surround sound dan three-dimensional audio dengan Dolby Atmos Speaker System. Untuk visual yang tajam dalam display razor-thin bezel, pengguna juga dapat memilih untuk memiliki kartu grafis NVIDIA MX350 2GB di laptop Intel atau dapatkan langsung kartu grafis AMD Radeon Vega 7 di laptop AMD.

Bodi yang tipis

Lenovo Yoga Slim 7 hadir dengan ketebalan 14,9mm dan 1,43kg. Yoga Slim 7 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss serta edisi khusus dengan Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store untuk Anda yang ingin tampil beda.

Baca juga: Bocoran Ponsel Gaming dari Lenovo, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Selain itu, fitur fire-resistant dan stain-repellent akan menjaga perangkat tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi. Ada pula raised bump yang memudahkan pengguna untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga mulai dari Rp13,99 juta, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga mulai dari Rp12,99 juta.

(Foto: Dok. Lenovo)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hanip Julpa 16 June 2020 | 18:17:25

lebih baik realme atau lenovo ya

Hansen Austin 16 June 2020 | 11:36:59

yoga slim 7 ini sangat bagus

oki puntoro 16 June 2020 | 11:00:02

spesifikasinya seperti apa emangnya itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id