Gadget

Bocoran Ponsel Gaming dari Lenovo, Spesifikasinya Bikin Ngiler

  • 06 May 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Lenovo Legion, konon menjadi ponsel gaming pertama dari Lenovo, yang terkenal sebagai vendor pembuat komputer. Serangkaian videonya yang memamerkan peranti ini bocor.

    Di video yang didapatkan oleh XDA Developer, memamerkan sejumlah spesifikasi dan desain dari Lenovo Legion ini. Walaupun itu belum tentu menjadi produk final mereka.

    Seperti dikutip Uzone.id, Rabu (6/5) dari video itu terlihat bahwa Lenovo Legion hadir dengan pengisian cepat 90W, yang diklaim mampu mengisi baterai secara penuh dalam waktu 30 menit.Ini juga termasuk baterai sel-ganda 5.000 mAh yang mengerikan.

    Di sekujur bodinya terdapat slot Kartu Sim, port data tetapi tidak ada jack headphone. Menariknya, ada dua slot pengisian USB-C yang terletak di bagian bawah dan samping bodi.

    Baca juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A31

    Bagian belakang perangkat ini memiliki desain berbentuk Y simetris mirip dengan yang ditemukan pada beberapa produk Legion lainnya.

    Kamera ganda tampaknya berada di tengah belakang, bukan di atas tempat ponsel pada umumnya. Itu mungkin lokasi yang lebih berguna bagi gamer mobile yang mungkin sering memegang ponsel secara horizontal.



    Sementara kamera depan tidak menyatu pada layar depan, namun muncul dengan teknologi pop-up.

    Baca juga: Review Xiaomi Mi TV 4 55 Inch: Televisi Rp 5 Juta Paling Mewah

    Resolusi kameranya sendiri, mencakup 64MP dan  sudut lebar 16MP. Sementara kamera depan adalah 20MP.



    Sumber XDA juga mengungkapkan beberapa spesifikasi, seperti prosesor ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865, dengan penyimpanan internal FS 3.0 dan RAM LPDDR5.

    Layar Lenovo Legion dikatakan memiliki resolusi 2340 x 1080 dengan refresh rate 144Hz.


    Kebocoran tidak memberikan indikasi harga atau tanggal rilis, jadi kita mungkin perlu menunggu beberapa saat untuk melihat ponsel ini sendiri.