icon-category Auto

Ioniq 5 Meluncur di IIMS 2022, Harga Masih Gaib

  • 31 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Hyundai Ioniq 5 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Hyundai sudah resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, Ioniq 5 di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/3/2022).

    Bahkan, konsumen sudah bisa pesan Ioniq 5 di IIMS maupun di dealer Hyundai di seluruh Indonesia. 

    Head Of Public Relations PT. Hyundai Motors Indonesia, Uria Panyalombo Nalambok Simanjuntak, mengatakan bahwa konsumen juga bisa merasakan langsung test drive Ioniq 5 selama ajang IIMS 2022.

    "Konsumen sudah bisa mencoba di area test drive Hyundai di belakang (gedung pameran), yang antre juga sudah banyak," terang Uria saat ditemui Uzone.id di booth Hyundai. 

    BACA JUGA: Pertamax Bakal Mahal, Toyota Hadirkan Kijang Innova EV

    Hyundai menawarkan Ioniq 5 dengan 4 tipe, yakni Prime (Standar dan Long Range), dan Signature (Standar dan Long Range).

    Perbedaan dari ke-4 tipe itu terletak pada kapasitas daya baterai sehingga berpengaruh pada jarak tempuh. Untuk tipe Prime varian Standar bisa menempuh perjalanan hingga 384 km. Prime varian Long Range bisa menempuh perjalanan hingga 481 km.

    Kemudian, untuk tipe Signature varian Standar bisa menempuh perjalanan 384 km. Signature varian Long Range bisa menempuh perjalanan hingga 451 km.

    Namun, Uria menerangkan jika harga Hyundai Ioniq 5 belum bisa diumumkan sekarang ini.  

    BACA JUGA: Formula E Jakarta, Malah Seru Politiknya Dibanding Entertainment

    Di booth Hyundai, pengunjung akan disajikan interaktif dari Blue Link, MyHyundai Indonesia dan kolaborasi Hyundai dengan Zepeto.

    Selain itu, selama di IIMS 2022, Hyundai menyediakan area service point di Parkir Timur JIExpo di mana semua brand bisa melakukan pengecekan gratis. Jadi, bukan cuma brand Hyundai saja.

    "Ada juga promo mulai bunga spesial, ada cicilan DP mulai 2,8 jutaan untuk produk Creta, dan ada door prize beragam hingga ratusan juta," tutup Uria.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini