icon-category Digilife

iPhone 13 Pro Max Jadi ‘Hadiah’ Ferdy Sambo untuk Bharada E

  • 17 Oct 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Fakta-fakta baru terus muncul dari kasus Ferdy Sambo yang kini sudah masuk tahap sidang perdana. Dalam surat dakwaan yang dibacakan pada Senin, (17/10), Ferdy Sambo diketahui memberikan ‘hadiah’ kepada 3 orang berupa iPhone 13 Pro Max.

iPhone 13 Pro Max ini diberikan kepada Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf (asisten rumah tangga Sambo).

Dilansir dari berbagai sumber, Sambo memberikan ‘imbalan atau hadiah’ berupa iPhone 13 Pro Max kepada Bharada E dkk 2 hari setelah pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dilakukan pada 8 Juli 2022 lalu.

Baca juga: Sepi Pengguna, Metaverse Punya Zuckerberg Gak Laku?

Alasannya, hadiah iPhone 13 Pro Max ini diberikan untuk mengganti handphone lama yang sudah dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi peristiwa merampas nyawa korban tidak terdeteksi.

Selain iPhone 13 Pro Max, Sambo juga memberikan amplop putih dengan harga Rp500 juta bagi Ricky dan Kuat. sedangkan Eliezer, Sambo memberikan Rp1 Miliar untuk Eliezer. Uang ini dibagikan pada Agustus 2022 lalu.

iPhone 13 Pro Max sendiri dibanderol dengan harga Rp29 jutaan untuk 1TB, Rp25 jutaan untuk varian 512GB, Rp20jutaan lebih untuk varian 256GB dan Rp19 jutaan untuk varian 128GB. 

Baca juga: Recap News Pekan Ini: Warganet Terus Kawal Kasus Brigadir J

Fyi, pemberian ponsel ini kepada Sambo dilakukan di rumah pribadi Sambo, bahkan istrinya, Putri Candrawathi sempat mengucapkan terimakasih pada ketiga orang ini.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini