icon-category Gadget

Jadi Sponsor, Logo Vivo Bakal Mejeng di Piala Dunia 2022 Qatar

Uzone.id - Untuk kedua kalinya berturut-turut, Vivo kembali bermitra dengan FIFA sebagai merek smartphone yang jadi sponsor resmi Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar pada 20 November mendatang.

Kemitraan ini diumumkan pada saat peluncuran smartphone lipat Vivo Z Fold+ beberapa waktu lalu. Pengumuman tersebut juga dinilai spesial, lantaran dirilis bertepatan dengan peringatan ulang tahun FIFA yang ke-118 tahun.

Menjadi mitra resmi Piala Dunia 2022 di Qatar, nantinya logo Vivo akan ditempatkan pada panel di samping stadion, banner background saat konferensi pers dan representasi visual lainnya.

Sebagai gantinya, Vivo akan memberikan smartphone flagship terbaru kepada para staf Piala Dunia 2022 Qatar untuk mendukung mereka dalam mempersiapkan penyelenggaraan turnamen sepak bola terbesar itu.

Baca juga: Spesifikasi Vivo X Fold+, Lawan Sepadan Samsung Galaxy Z Fold4

Selain Piala Dunia 2022 Qatar, Vivo juga menjadi mitra resmi dari kompetisi sepak bola resmi FIFA lainnya, seperti Arab Cup di Qatar pada tahun lalu dan Piala Eropa 2020 yang berlangsung di tahun lalu karena sempat tertunda karena badai Covid-19 yang melanda dunia.

Jadwal Piala Dunia 2022 dimajukan

FIFA sebelumnya telah resmi memajukan jadwal opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar. Rencana awal, acara pembukaan itu akan diadakan pada 21 November. Namun baru-baru ini, badan sepak bola dunia mengubahnya menjadi 20 November 2022.

Baca juga: Wujud Vivo V25, Desain Mewah dan Nyaman Saat Digenggam

Keputusan ini pun otomatis memajukan laga perdana piala dunia yang mempertemukan Qatar melawan Ekuador. Laga pembuka sendiri selalu diisi oleh tuan rumah dan sudah menjadi tradisi sejak lama.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan dihelat sepanjang musim dingin, mulai 20 November sampai 18 Desember 2022. Turnamen ini disebut-sebut menjadi edisi piala dunia terakhir dengan format 32 negara.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini