home ×
Auto

Jajal Langsung Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS

19 October 2020 By
Jajal Langsung Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS
Share
Share
Share
Share

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, bersama Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS (Foto: Porsche Center Surabaya)


Uzone.id - Setelah diadakan di Jakarta, acara pengalaman mengemudi khas Porsche bertema Cars & Coffee digelar di Surabaya dengan tiga jajaran mobil yang akan ditampilkan: Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

Cars & Coffee ini mengundang semua konsumen dan media ke hari untuk berada di belakang kemudi dan merasakan langsung Porsche untuk pertama kalinya.

Setelah digelar di Monopole Coffee Lab Garaha Famili, Surabaya pada 18 Oktober, berikutnya didiadakan di Porsche Centre Surabaya pada 19-25 Oktober jam 9.00 pagi sampai 5.00 petang setiap harinya.i Indonesia.

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, mengatakan bahwa tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya.

BACA JUGA: Mitsubishi Eclipse Cross PHEV Dijual Mulai Rp500 Jutaan

Dia menambahkan, semangat untuk Porsche tertanam jauh di  dalam komunitas dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia.

“Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan, kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami," kata Jason seperti dalam pernyataan resmi yang disampaikan kepada Uzone.id.

Menurutnya, acara ini jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru Porsche dan mengajak tamu mengemudikan mobil asal Jerman ini.

 

VIDEO Toyota Yaris Facelift Lagi - Review & Test Drive

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article