home ×
Auto

Jeep Wrangler Rubicon Terbuas, Akselarasi 0-100 Kpj Cuma 4,5 Detik!

08 January 2021 By
Jeep Wrangler Rubicon Terbuas, Akselarasi 0-100 Kpj Cuma 4,5 Detik!
Share
Share
Share
Share

Foto: Carscoop

Uzone.id - Jeep yang identik sama tenaga badak tapi gabisa ngebut bakal terbantah dengan kemunculan Jeep Wrangles Rubicon 392 yang disebut-sebut terbuas.

Bakal mulai dijual di Amerika Serikat pada bulan Januari tahun 2021 ini bocoran harganya, sekitar Rp1,09 miliar, seperti dilaporkan Carscoops.

Baca juga: Testla Model 3 Facelift Meluncur di Indonesia

Harganya lebih mahal hampir dua kali lipat Jeep Wrangler Rubicon versi standar, sekitar Rp497,5 juta. Apakah mahalnya itu setara dengan suguhannya?

Sebelum membahas performa buasnya, kita bahas dulu pembeda yang ngebuat Jeep Wrangler Rubicorn ini lebih mahal dari standarnya. Ada dua paket tambahan duel-top dan tow packages, khusus untuk Rubicon 392 ini.

Pembeli juga bisa menentukan spesifikasi sejumlah aksesori tambahan yang digarap Mopar, sehingga lebih customable dan masing-masing unit bakal punya ciri khusus.

Jeep Wrangler Rubicon 392 ini dilengkapi pengaturan suspensi khusus, velg 17 inci dibalut ban A/T 33 inci besutan BF Goodrich, kap mesin fungsional, hingga quad knalpot sebagai standar.

Dibalik kap mesinnya, ada sebongkah mesin Hemi berkapasitas 6.400cc dengan konfigurasi V8. Tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 470 Hp dan torsinya 637 Nm, bersanding dengan transmisi otomatis 8 speed dan sistem penggerak 4WD.

Dengan semburan tenaga dan torsi sebesar itu, Jeep Wrangler Rubicon 392 mampu berakselerasi dari kecepatan 0 - 100 kpj hanya dalam waktu 4,5 detik. Sadiss..

VIDEO Diskon Pajak Mobil Baru & Jeritan Pedagang Mobil Bekas:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
FF DRAGON 11 January 2021 | 06:33:08

wakwok qnjay mabar hayuk

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article