home ×
Digilife

Jejak Digital Gofar Soal Meniduri Perempuan Kembali Bikin Heboh

10 June 2021 By
Jejak Digital Gofar Soal Meniduri Perempuan Kembali Bikin Heboh
Share
Share
Share
Share

Gofar Hilman (Foto: Instagram @pergijauh)

Uzone.id - Abdul Gofar Hilman atau lebih dikenal dengan Gofar Hilman (38) saat ini sedang jadi sorotan netizen setelah pria yang dikenal sebagai penyiar radio, YouTuber, aktor, pembawa acara, komedian, dan pengusaha itu tersandung kasus pelecehan seksual.

Pria kelahiran Jakarta, 26 April 1983 itu jadi trending topic di media sosial setelah seorang perempuan yang memiliki akun @quweenjojo membuat pengakuan melalui utas di Twitter pada Selasa (8/6/2021) kalau dirinya pernah dilecehkan Gofar pada tiga tahu lalu, seperti berikut ini:

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake (kesalahan saya). Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble.

BACA JUGA: Kemasan McD BTS Meal Bekas Dijual di E-Commerce, Harga Capai Ratusan Ribu

"Beberapa bulan setelah kejadian itu, gue pernah speak up di Instagram, tapi gue take down karena respon salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?” Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri.

"Beberapa kali gue coba speak up lagi ke orang-orang terdekat, alhamdulillah beberapa jadi supporter yang masha Allah banget, tapi nggak sedikit juga yang respon “lo terlalu hot sih” sorry I’ll never take it as a compliment."

 

 

Tentu saja, netizen yang peka langsung mengungkit lagi jejak digital Gofar di Twitter yang nge-twit soal perempuan.    

Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya klo lupa ya gak berkesan, biasanya kalo gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng*w*nya.

 

Foto: Tangkapan layar Twitter

Dampak dari perempuan yang mengaku pernah dilecehkan Gofar sungguh luar biasa. Tak lama, PT Lawless Jakarta Indonesia dan PT Lawless Burgerbar Asia melalui pengumuman di akun Instagram @lawless_jkt, pada Rabu (9/6), menyatakan Gofar bukan lagi bagian dari restoran tersebut.

“Kami tahu dan memantau isu yang sudah beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini, kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis Lawless.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lawless Jakarta (@lawless_jkt)

Bintang film "Aku Cinta Kamu", "Me & You vs The World", dan "Midnight" itu sudah memberikan tanggapan pada soal tuduhan dari perempuan yang mengaku telah dilecehkan secara seksual, pada Rabu (9/6) melalui utas di Twitter.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini.

"Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya," tulis Gofar.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id