home ×
Digilife

Kemasan McD BTS Meal Bekas Dijual di E-Commerce, Harga Capai Ratusan Ribu

09 June 2021 By
Kemasan McD BTS Meal Bekas Dijual di E-Commerce, Harga Capai Ratusan Ribu
Share
Share
Share
Share

(Foto: Instagram @btsxmacdonalds)

Uzone.id - Kecintaan terhadap idola kadang di luar nalar. Seperti yang lagi hype sekarang ini, makanan fast food McDonalds kemasan grup BTS asal Korea Selatan, ramai-ramai diserbu pembeli yang tak lain adalah para Army (sebutan penggemar BTS).

BTS Meal (nama makanan hasil kolaborasi McD-BTS) - yang dibuka pemesanannya pada Rabu (9/6/2021) mulai pukul 11:00 WIB melalui drive thru, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood - diwarnai antrean di setiap restoran makanan cepat saji itu.

Bahkan, banyak drama yang kita bisa lihat di media sosial di mana driver ojel online (online) sampai berjam-jam menunggu makanan, Satpol PP menutup paksa restoran McD karena mengundang kerumunan hingga antrean tumpah ke jalan raya.

BACA JUGA: Antrean McD BTS Meal Tumpah ke Jalan Raya, Polisi Turun Tangan

Kehebohan itu pun bertambah ketika banyak Army yang tidak membuang kemasan McD BTS Meal bekas, melainkan dijual di e-commerce.

Foto: Tokopedia

 

Uzone.id melihat kemasan McD BTS Meal bekas (tanpa makanan) yang dijual di Tokopedia dengan harga hingga ratusan ribu rupiah,

Akun ayune.hijabs yang berada di Jakarta Utara menjual kemasan McD BTS Meal di harga Rp100.000, yang terdiri dari paperbag, gelas, boks McNugget.

Dia memberi catatan kalau kemasan tersebut telah dibersihkan dengan air dan tisu basah. Kemudian, untuk tasnya tidak pernah dibuka dari plastiknya.

Dia juga menginformasikan jika boks McNuggets terdapat bekas minyak. Menurutnya, hal itu normal karena semua boks McNugget seperti itu.

Selain itu, ada juga akun penjual yang menjual saus McD BTS Meal di harga Rp50.000 dan Rp149.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article