icon-category Auto

Jelang 10 Ribu Unit Air ev di Indonesia, Wuling Gelar Green Drive Festival

  • 16 Jul 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Wuling Air ev terus membuktikan dirinya yang semakin disukai warga Indonesia. Penjualannya pun hampir mencapai 10 ribu unit dalam satu tahun kiprahnya di Tanah Air.

Dan untuk merayakan pencapaian tersebut, Wuling menggelar customer gathering yang bertajuk ‘Green Drive Festival’ bersama konsumen Air ev dan juga komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Tercatat ada sebanyak 100 lebih unit Air ev yang berpartisipasi dalam acara ini. Green Drive Festival turut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan penyanyi wanita ternama di Tanah Air, Raisa.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya.

Melalui Green Drive Festival ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama dengan pengguna Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev serta memperlihatkan pengalaman berkendara yang mudah dan modern bersama Air ev kepada masyarakat,” ujar Dian dalam keterangan resminya.

Wuling memulai rangkaian Green Drive Festival di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2. Saat tiba di titik kumpul ini, peserta diarahkan untuk parkir membentuk formasi ‘10 K’ yang diabadikan sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air ev di Indonesia.

Setibanya di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini