home ×
Gadget

Jelang Lebaran, Realme 8 Pro Edisi Illuminating Yellow Dijual Rp4,5 Juta

03 May 2021 By
Jelang Lebaran, Realme 8 Pro Edisi Illuminating Yellow Dijual Rp4,5 Juta
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Realme

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Realme menghadirkan Realme 8 Pro edisi khusus yang diberi nama Illuminating Yellow. Sesuai namanya, Realme 8 Pro Illuminating Yellow ini dibalut warna kuning menyala sebagai simbol cahaya di Ramadan ini.

Dijelaskan oleh PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, perusahaan memang tidak hanya fokus pada pengembangan teknologi saja, tapi juga dari segi desain dan tampilan.

“Kami tak hanya memberikan inovasi teknologi, tapi juga desain. Kami ingin membuat desain yang berbeda, khususnya di kelas menengah agar terasa gabungan teknologi dan desainnya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Vava ini saat berbincang dengan media secara virtual, Senin (3/5).

Dia melanjutkan, “edisi Illuminating Yellow ini selain memang dapat glow in the dark, pemilihan warna kuning ini sejalan dengan campaign kami yang berbunyi ‘Be the Light’ yang mendorong konsumen menjadi cahaya dan menebarkan kebaikan selama Ramadan. Makanya warna kuning ini kami pilih dan khusus hadir di bulan Ramadan.”

Baca juga: Ini Spek dan Harga Duo Realme 8 dan 8 Pro

Realme menggunakan Infinity Bold Design dengan Infinity Starry Design yang memberikan efek starry atau berkilau. Selain itu, Realme juga memanfaatkan bahan flourescent yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya di sekitar modul kamera. Material inilah yang dapat membuat tulsian ‘Dare to Leap’ menyala dalam gelap.

Dari penjelasan Vava, spesifikasi masih sama seperti Realme 8 Pro versi reguler, yang berbeda memang dari segi tampilan dan desain saja.

Diketahui ponsel ini mengusung layar 6,4 inci Super AMOLED dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 720G 8nm yang disandingi dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Baca juga: Review Realme 8 Pro: Fiturnya Lebih Kaya

Sudah dilengkapi dengan fitur NFC, Realme 8 Pro Illuminating Yellow dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh fast-charging 50W SuperDart.

Urusan kamera, Realme 8 Pro Illuminating Yellow membawa sensor utama 108MP dari Samsung ISOCELL HM2 yang mampu melakukan zooming sampai tiga kali. Sisanya, ponsel ini dilengkapi sensor makro 2MP dan lensa black and white 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow dijual di pasaran seharga Rp4,499 juta.

VIDEO: Review Realme 8 Pro

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article