home ×
Digilife

Kabar Pacaran Satu Tahun, Jennie dan G-Dragon Jadi Trending Topic

24 February 2021 By
Kabar Pacaran Satu Tahun, Jennie dan G-Dragon Jadi Trending Topic
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Jennie BlackPink dan G-Dragon Big Bang dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun, menurut Dispatch.

Kabar ini tentu saja bikin kejutan besar bagi penggemar K-Pop di seluruh dunia, termasuk penggemar di Indonesia pun ikutan heboh.

Saat artikel ini dibuat, nama Jennie masuk trending topic Twitter dengan lebih dari 650 ribu cuitan, sedangkan tagar #GDRAGON mendapat 38 ribu cuitan, dan Dispatch, media yang pertama kali menyebarkan kabar mereka telah berpacaran, mendapat lebih dari 281 ribu cuitan.

Dilansir Uzone.id dari Koreaboo, Jennie pertama kali memperlihatkan wajahnya ke publik tahun 2012 dalam video musik G-Dragon berjudul That XX.

BACA JUGA: Amanda Manopo Diteror, Netizen Gaungkan #SejutaSayangUntukAmanda

Tahun berikutnya di tahun 2013, Jennie juga tampil di lagu utama album solo kedua G-Dragon, "BLACK". Setelah delapan tahun berlalu, sepertinya mereka lebih dari sekedar idola dan inspirasi satu sama lain.

Dispatch melihat keduanya melakukan pertemuan rahasia, seringnya di vila mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Pertama, penthouse G-Dragon punya sistem parkir independen, dengan tempat parkir terpisah di dalam tempat parkir umum vila..

Untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir harus lewat proses verifikasi dua tahap.

Ada juga lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik ke rumah.

Karena tak perlu keluar untuk masuk ke dalam rumah, mereka tidak perlu khawatir terlihat dari luar. Dilaporkan juga bahwa mobil Jennie telah didaftarkan di vila G-Dragon.

Menurut Dispatch, Jennie tidak masalah lewat pintu depan tanpa prosedur verifikasi.

Rutinitas kencan Jennie cukup intens. Setelah periode awal promosi BlackPink, dia akan pergi ke rumah G-Dragon lebih dulu.

Bahkan karena dia tidak melakukan promosi, rutinitasnya tetap sama. Hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment.

Manajer Jennie bertugas mengantarkannya dari dan ke rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi.

Kunjungan rahasia G-Dragon ke lokasi Jennie juga memicu rumor di antara keduanya. Tahun lalu, G-Dragon muncul di lokasi syuting video musik BlackPink dan memberikan dukungan kepada Jennie.

Bulan lalu, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari saat konser online BlackPink. Dispatch melihat rutinitas mereka sekali lagi karena kendaraan G-Dragon juga terlihat di Kintex, tempat konser online digelar.

Sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan,"Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya dengan baik."

Belum ada pernyataan dari pihak G-Dragon. Namun orang dekat mengatakan kepada Dispatch, ini hanya masalah waktu saja.

VIDEO Unboxing Redmi 9T Seharga Rp2,39 Juta

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id