Digilife

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Maafnya Begini di IG Story

  • 14 October 2021
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Rachel Vennya menjadi buah bibir dan mendapatkan nyinyiran netizen sejak dituding kabur dari karantina di Wisma Atlet. Setelah beberapa hari bungkam dan hanya memajang postingan endorse, selebgram berusia 26 tahun itu akhirnya meminta maaf tapi tak menyinggung kasus yang menimpanya.

    Dalam sebuah postingan di Instagramnya, Rachel menyebutkan kata maaf. Namun sayang, kata maaf itu hanya berisi untaian kata-kata manis tanpa menyinggung kesalahannya yang kabur dari karantina usai pulang dari Amerika. Dia hanya mengatakan meminta maaf kepada para followernya atas kesalahan secara umum.

    Baca juga: 5 Fakta Rachel Vennya Kabur Karantina Usai Pulang dari Amerika

    "Halo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel Vennya di Instagram Story yang dipostingnya hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021.

    rachel

    Dia mengatakan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para followernya. Dia berharap semoga semua hal buruk yang pernah dilakukannya dalam hidup bisa menjadi pelajaran untuk terus melangkah ke depan dengan baik.

    "Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.

    Hanya itu kalimat yang ditulisnya di dalam Story Instagram yang beredar hari ini. Dia tidak mengutarakan maaf kepada masyarakat karena telah kabur dari karantina yang harusnya ia lakukan selama 8 hari usai pulang dari perhelatan New York Fashion Week. Jelas-jelas hal tersebut sangat membahayakan orang lain, termasuk keluarga dan sahabat yang ia temui usai pulang dari Amerika.

    Dalam postingannya tersebut, dia juga belum mengakui isu dirinya kabur dari karantina tersebut.