home ×
Gadget

Kamera Samsung Galaxy S22 Bakal Gunakan Olympus

14 April 2021 By
Kamera Samsung Galaxy S22 Bakal Gunakan Olympus
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy S21 Ultra (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Samsung dikabarkan akan menggantikan sensor pada kamera di Galaxy S22 dari ISOCELL ke pemain fotografi ternama, Olympus.

Konon, ponsel andalan Samsung berikutnya yang diproduksi Olympus akan meningkatkan keterampilan fotografi di ser flagship mereka yang sudah luar biasa.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, kedua perusahaan tersebut akan bermitra dalam teknologi kamera untuk smartphone yang akan datang, termasuk Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Fold 3.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S21 Ultra

Dan meski belum ada informasi resmi tentang kemitraan ini, buktinya mulai bertumpuk.

Sumber juga memastikan, buah pertama dari kemitraan ini dapat dilihat pada versi edisi khusus Z Fold 3 yang diharapkan akan diluncurkan tahun ini, atau S22 Ultra - yang hampir pasti akan tiba pada awal 2022.

Jika benar, itu akan menjadikan Samsung yang terbaru dalam jajaran pembuat smartphone yang beralih ke raksasa fotografi untuk bantuan ekstra dalam memproduksi modul kamera mereka.

Baca juga: Adu Spesifikasi Samsung Galaxy S21 vs Xiaomi Mi 11

Seperti diketahui, Huawei sudah cukup lama bekerja sama dengan Leica untuk mendukung kemampuan kamera di ponselnya. Sementara Vivo memutuskan untuk mengandalkan optik Zeiss dan OnePlus memanggil Hasselblad untuk mendapatkan bantuan.

Kita tunggu saja kabar baiknya ini ya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article