icon-category Auto

Kawasaki Luncurkan KLX Supermoto, Gantikan D-Tracker di Indonesia

  • 16 Mar 2023 WIB
Bagikan :
Kawasaki Luncurkan KLX Supermoto, Gantikan D-Tracker di Indonesia
Foto: Kawasaki

Uzone.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meramaikan segmen motor supermoto melalui model terbarunya, KLX 150 SM. Motor ini dihadirkan sebagai pengganti model D-Tracker yang selama ini eksis sebagai andalan disegmen supermoto.

Melalui KLX 150 SM, Kawasaki ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan mengandalkan nama besar KLX. KLAX 150 SM ini pun melengkapi jajaran motor trail Kawasaki yang juga belum lama diluncurkan.

Ada dua varian yang ditawarkan, varian Standar dan Special Edition. Perbedaan antara keduanya terletak pada warna dan grafis, serta sejumlah detail kecil yang menyuguhkan tampilan versi Special Edition lebih maksimal.

Kawasaki New KLX 150 SM versi standar hadir dengan warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dibekali dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony.

Sektor kaki-kaki, ban depan dan belakang sama-sama menggunakan pelek berukuran 17 inci. Suspensi upside down di depan berlabur warna emas dengan cover hitam dan monoshock di belakang.

KLX 150 SM juga ditawarkan dengan lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif.

KLX 150 SM, sesuai namanya, masih menggunakan mesin berkapasitas 150cc 1 silinder, yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 12 Ps dan torsinya 11,3 Nm.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX 150 SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia,” ujar Michael Tjandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI dalam siaran persnya.

Untuk harganya sendiri, New KLX 150 SM versi Standard dibanderol dengan harga Rp36,9 jutaan dan versi Special Editionnya dijual dengan harga Rp39,5 jutaan.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini