Kejutan Baru Telkomsel, Kuota 45GB Dibanderol Mulai Rp25 Ribu - Uzone
home ×
Telco

Kejutan Baru Telkomsel, Kuota 45GB Dibanderol Mulai Rp25 Ribu

15 May 2020 By
Kejutan Baru Telkomsel, Kuota 45GB Dibanderol Mulai Rp25 Ribu
Share
Share
Share

(Foto: dok. Telkomsel)

Uzone.id -- Perusahaan telekomunikasi Telkomsel kembali memberi kejutan baru di bulan Ramadan yang terasa berbeda ini karena masyarakat tidak bisa mudik ke kampung halaman karena penanggulangan pandemi COVID-19.

Dari poster promo yang diterima Uzone.id dari perwakilan Telkomsel, Jumat (15/5), promo yang diberi nama #SurpriseDeal ini memang sengaja hadir untuk menemani bulan Ramadan pengguna berupa kuota sampai 45GB.

Tak tanggung-tanggung, kuota yang mencapai 45GB ini dibanderol mulai Rp25 ribu dan berlaku selama 7 hari. Periode #SurpriseDeal ini berlaku dari 14-16 Mei 2020.

Baca juga: Telkomsel CloudX, Platform Lokal Andalan Pemerintah Gantikan Zoom

Salah satu syarat agar dapat menggunakan promo ini adalah pengguna yang berada di daerah Jabodetabek.

(dok. Telkomsel)

Baca juga: 3 Solusi IoT Telkomsel yang Jadi Andalan PMI untuk Cegah Pandemi

Pengguna dapat mengaktifkan #SurpriseDeal 45GB ini melalui aplikasi mobile MyTelkomsel yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Seperti diketahui, Telkomsel belakangan mengatakan siap berada di barisan terdepan selama penanganan COVID-19 sejalan dengan semangat perusahaan yang tengah memasuki usia ke-25 tahun. Hal ini utamanya, dalam menghadirkan inisiatif pada aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan sejak awal tahun.

Sekitar 100.000 Alat Pelindung Diri (APD) secara berkala diserahkan langsung kepada sejumlah Rumah Sakit Darurat dan Rumah Sakit Rujukan penanganan COVID-19 yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, sejumlah alat medis yang diberikan Telkomsel dalam bantuan ini tak hanya APD atau baju hazmat tapi juga ventilator, thermogun infrared, masker, serta perlengkapan medis lainnya.

Di samping itu, dalam momentum Ramadan 1441 H ini, Telkomsel juga tetap melakukan aktivitas berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan melalui pemberian bantuan untuk 25.000 anak yatim, kaum duafa, serta pekerja informal yang terdampak COVID-19. Total nilai keseluruhan CSR Telkomsel dalam menghadapi COVID-19 di Indonesia mencapai Rp25 miliar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pradana 19 May 2020 | 02:15:19

ternyata hanya untuk wilayah jabodetabek

Miskin aman 18 May 2020 | 15:31:31

harganya sangat terjangkau sekali yah

Bang ciro 16 May 2020 | 09:52:49

waw jadi pengen banget beli kuotanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article