icon-category Telco

Kemegahan Gelaran ‘Malam 100 Cinta’, Kado Akhir Tahun dari Smartfren

  • 12 Dec 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Perusahaan telekomunikasi Smartfren masih terus konsisten dengan kampanye ‘Smartfren 100% untuk Indonesia’ dengan menghadirkan kado akhir tahun berupa gelaran seni dan budaya bernama ‘Malam 100 Cinta’. 

Pergelaran seni dan budaya ‘Malam 100 Cinta’ ini telah sukses diselenggarakan pada Sabtu, 9 Desember 2023 di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Jakarta. Acara megah ini dimeriahkan oleh musisi dan penyanyi ternama Erwin Gutawa Orchestra, Afgan, Once Mekel, dan Ruth Sahanaya. 

Sebagai kado akhir tahun, ‘Malam 100 Cinta’ ini merupakan wujud komitmen Smartfren untuk turut menjaga kebudayaan dan memberikan karya terbaiknya 100% untuk Indonesia.

alt-img

“Ini merupakan satu pergelaran eksklusif untuk kita semua yang merupakan persembahan dari Smartfren 100% untuk Indonesia. Malam 100 Cinta merupakan satu perlambang totalitas kita dalam berkarya dan mencintai Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer Smartfren Andrijanto Muljono melalui pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Senada dengan Andrijanto, Chairman Sinar Mas, Franky Oesman Widjaja mengamini bahwa ‘Malam 100 Cinta’ memang sebagai bentuk apresiasi karya anak bangsa dalam bidang seni budaya.

“Melalui event ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga acara ini dapat menginspirasi kita dalam berkarya, dan mengingatkan kita untuk selalu mencintai budaya Indonesia,” imbuh Franky.

‘Malam 100 Cinta’ yang digelar Smartfren ini turut diramaikan sejumlah musisi muda tanah air seperti Woro Mustiko, Swain Mahisa, Quinn Salman, dan Assia Keva. mereka dengan merdunya membawakan berbagai lagu bernuansakan kecintaan terhadap Indonesia. 

alt-img

Melengkapi pergelaran seni budaya tersebut, ‘Malam 100 Cinta’ juga diisi dengan pergelaran busana adat yang dikenakan oleh karyawan Smartfren.

Seperti diketahui, inisiatif program ‘Smartfren 100% untuk Indonesia’ pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2023. Pada dasarnya, gerakan 100% untuk Indonesia ini tujuannya hanya satu: Internet untuk Indonesia. Smartfren mengakui bahwa akses internet berperan penting untuk membuka peluang baru, khususnya bagi pelaku UMKM.

Jaringan Smartfren sendiri sudah tersedia di 200an kota dengan jumlah BTS lebih dari 45.000 unit dan jumlah pengguna menyentuh angka 36 juta user. Hal tersebut diyakini perusahaan sebagai potensi besar, dengan misi gerakan 100% untuk Indonesia agar terus dapat berdampak positif bagi masyarakat.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini