Film

Ketika 5 Sutradara Film Marvel Reuni Dadakan

  • 28 November 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Membayangkan para sutradara film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) berkumpul jadi satu itu rasanya campur aduk. Ada yang langsung mengkhayal jika mereka berkolaborasi sungguhan, ada juga yang histeris karena memang fans sejati semesta Marvel.

    Sutradara ‘Iron Man’ Jon Favreau baru saja memamerkan foto dirinya bersama empat sutradara film MCU lain. Mereka adalah Anthony dan Joe Russo yang menggarap ‘Captain America: The Winter Soldier’, ‘Captain America: Civil War’, ‘Avengers: Infinity War’, dan Avengers 4; Peyton Reed yang menyutradarai dua film ‘Ant-Man’; Taika Waititi yang menggarap ‘Thor: Ragnarok’.

    Foto yang diunggah di Instagram Favreau itu diberi caption Reunion on the set of #theMandalorian”.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     

    Reunion on the set of #theMandalorian

    A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on

    Favreau baru saja menyelesaikan remake 'The Lion King', di mana teaser perdananya membuat orang-orang langsung bernostalgia dengan masa kecilnya.

    Nah, untuk saat ini Favreau diketahui tengah sibuk berperan sebagai penulis dan produser eksekutif untuk season pertama dari serial mini ‘Star Wars: The Mandalorian’. Terdiri dari 10 episode, serial ini kabarnya akan ditayangkan di layanan streaming online buatan Disney yang diluncurkan pada 2019.

    Mengutip IGN, Waititi sendiri dipilih menjadi sutradara ‘The Mandalorian’ untuk salah satu episodenya.

    Baca juga: Kevin Feige Curhat tentang Perjalanan 10 Tahun Marvel Studios

    Hal menarik dari foto reuni tersebut adalah… tentu saja respons beragam dari para netizen.

    Ada yang mengomentari “Star Wars + Marvel Universe crossover!”, berharap di masa depan dunia Star Wars dan semesta Marvel bisa bersatu.

    Terlalu banyak talenta dalam satu foto, mereka adalah pahlawan yang sebenarnya!” komentar netizen lain.

    Tolong suruh Russo bersaudara segera rilis trailer Avengers 4,” tulis netizen lainnya.

    Foto yang diunggah Favreau itu diposting ulang oleh akun Twitter Russo bersaudara. Respons netizen pun semakin ramai.

    Ada yang masih belum move on dari pemecatan sutradara ‘Guardians of the Galaxy’ James Gunn, mereka langsung mencuit, “kurang satu orang!” dan memberi foto hingga GIF Gunn.

    Dan tentu saja, mayoritas netizen menuntut Russo bersaudara agar merilis trailer Avengers 4 dalam waktu dekat, lengkap dengan GIF dan meme kocak. Netizen memang nggak sabaran, ya…