icon-category Auto

Ketika Adidas dan Hot Wheels Collabs, Hasilkan Kalcer Balap

  • 04 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Para pecinta otomotif pastinya udah gak asing dengan nama Hot Wheels. Hot Wheels bukan lagi sekedar mainan, bahkan untuk edisi-edisi tertentu, harganya bisa jauh lebih mahal dari mobil beneran.

    Terus, bagaimana kalau Hot Wheels diajak berkolaborasi dengan brand sekelas Adidas? Dan untuk setiap karya yang mereka hasilkan di garap oleh Sean Wotherspoon, yang juga sudah gak asing di dunia modifikasi.

    Seiring dengan momentum dan antusiasme yang makin berkembang dalam setiap kolaborasi antara adidas dan Sean Wotherspoon, para penggemar pun senantiasa memantau media sosial untuk menebak seperti apa drop berikutnya yang akan rilis.

    Untuk menjawab antusiasme ini, Sean Wotherspoon, desainer yang berbasis di Los Angeles ini kembali dengan koleksi beroktan-tinggi, yang dikombinasikan dengan rasa cintanya akan memorabilia otomotif.

    Baca juga: Penjualan Daihatsu Meroket, Sigra jadi Model Terlaris

    Dengan menggaet Hot Wheels untuk membuat koleksi busana serta sepatu dengan grafis yang kontras terinspirasi dari balapan.

    Koleksi busananya sendiri terdiri dari jaket balap, t-shirt mesh lengan panjang, kaus katun, celana pendek, bucket hat dan tas jinjing bolak-balik.

    Koleksi sepatunya merupakan hasil modifikasi dari seri Superturf Adventure, dengan patches yang dapat dicopot pasang. Selain itu, terdapat pula sandal yang memiliki sentuhan ekspresif hasil modifikasi dari sandal klasik adidas, yaitu Adilette.

    Busana, aksesoris, serta sandal dari adidas Sean Wotherspoon Hot Wheels sudah tersedia pada 25 Agustus di dua mitra ritel adidas Indonesia, yaitu Atmos Indonesia dan INVINCIBLE Indonesia.

    VIDEO Daihatsu GranMAx Pakai Mesin Xenia:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini