Gadget

Ketika Apple, Google dan Samsung Gelar Hajat Berdekatan

  • 13 October 2021
  • Bagikan :
    Ketika Apple, Google dan Samsung Gelar Hajat Berdekatan

    Foto: Galaxy Z Flip3/dok. Samsung

    Uzone.id -- Siap-siap para pemerhati teknologi, sebentar lagi ada kejadian langka. Raksasa teknologi Apple, Google, dan Samsung kompak menggelar acara besar mereka di tanggal yang berdekatan.

    Saking dekatnya, acara ketiga perusahaan teknologi ini hanya berselang satu hari saja.

    Kita awalnya sudah tahu kalau Google akan menyelenggarakan acara besarnya secara virtual pada tanggal 19 Oktober 2021 untuk meluncurkan Pixel 6 dan 6 Pro.

    Kemudian kabar lainnya datang dari Apple yang sesuai rumornya, akan mengadakan Apple Event jilid dua pada 18 Oktober 2021, sehari sebelum acara Google. Kabarnya, Apple Event ini akan menjadi panggung bagi lini MacBook Pro teranyar.

    Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Ganti Ponsel ke Galaxy Z Flip3

    Lalu, yang paling terbaru adalah dari Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengirimkan pengumuman acara bertajuk ‘Galaxy Unpacked Part 2’ pada 20 Oktober 2021. Acara ini tampaknya akan digunakan Samsung untuk memperkenalkan ponsel Galaxy terbarunya yang lebih dipersonalisasikan.

    Dengan kata lain, pekan depan Oktober akan diisi oleh tiga acara besar teknologi yang dinantikan banyak orang.

    Berbicara soal pengumuman acara Samsung yang terbaru, di situs resmi perusahaan dijelaskan mengenai gambaran besar hajatnya ini.

    Baca juga: Apa Kabar iPhone SE 3?

    “Pengguna kami beraneka ragam dan menjalani hidup penuh warna dengan cara unik masing-masing. Teknologi yang mereka pakai sudah seharusnya merefleksikan jati diri mereka secara individu. Bergabunglah di acara Galaxy Unpacked Part 2 pada 20 Oktober mendatang untuk melihat bagaimana kami membuka pengalaman baru dalam pengekspresian diri melalui teknologi,” tulis pihak Samsung.

    Bisa jadi acara ini menghadirkan beberapa ponsel jagoan Samsung dengan tampilan baru, entah edisi spesial atau warna-warna yang belum dirilis sebelumnya.

    Acara mana yang paling kalian tunggu?

    VIDEO: Review Xiaomi Mi Pad 5

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini