home ×
Digilife

Ketika Bos Google Iri Jeff Bezos Bisa ke Luar Angkasa

14 July 2021 By
Ketika Bos Google Iri Jeff Bezos Bisa ke Luar Angkasa
Share
Share
Share
Share

Bos Google Sundar Pichai (Ngadget)

Uzone.id - Bos Google Sundar Pichai mengatakan bahwa dirinya cemburu dengan Jeff Bezos yang akan segera melakukan penerbangan luar angkasa.


Seperti diketahui, Bezos akan pergi ke luar angkasa pada 20 Juli mendatang ke luar angkasa selama beberapa menit di atas pesawat yang dibuat oleh perusahaanya, Blue Origin.

“Ya, aku sedikit iri,” ujar Pichai, seperti dikutip Uzone.id dari Independent, Selasa (13/7).

“Saya ingin sekali melihat burung dari luar angkasa,” tambahnya.

Baca juga: Richard Branson Jadi Wisatawan Pertama ke Luar Angkasa

Tidak seperti perusahaan teknologi lainnya, Google tidak berencana mengembangkan pesawat luar angkasa. Bahkan sang bos, Pichai belum berniat membeli tiket ke antariksa.

Akhir pekan lalu, Richard Branson telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi wisatawan pertama yang liburan ke luar angkasa, mengalahkan Jeff Bezos. Ambisi itu terwujud walau penerbangannya sempat tertunda 90 menit gara-gara cuaca buruk.

Baca juga: Usai Richard Branson, Elon Musk Pun Bakal ke Luar Angkasa

Salah satu pria terkaya di dunia itu telah menikmati perjalanan menuju orbit kemarin, 11 Juli 2021, dengan menggunakan pesawat luar angkasa miliknya sendiri, Unity 22.

Pesawat roket Virgin Galactic miliknya itu telah lepas landas untuk misi selama 1,5 jam. Sir Richard dan lima awak lainnya akan mencapai ketinggian di mana langit berubah menjadi hitam dan cakrawala Bumi melengkung dari kejauhan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id