icon-category Digilife

Ketika Wolverine dan Deadpool Bikin Heboh Satu Dunia

  • 28 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi: Variety

    Uzone.id – Bintang utama Deadpool, Ryan Reynolds tengah menggemparkan publik soal video berjudul ‘Deadpool Update’ yang diunggahnya pada Selasa (27/9) waktu Amerika Serikat.

    Melalui kanal Instagram dan Twitter pribadinya @VancityReynolds, video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut Ryan mengumumkan bahwa Hugh Jackman akan kembali muncul memerankan Wolverine di ‘Deadpool 3’ serta tanggal rilis film tersebut.

    Sontak kabar ini membuat para pecinta Marvel khususnya, terkejut sekaligus heboh. Tak butuh waktu lama, kedua akun Ryan penuh dibanjiri komentar netizen. Serentak mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk menonton ‘Deadpool 3’ ini.

    Sampai tulisan ini dibuat, unggahan Ryan di Twitter sudah ditonton lebih dari 25 juta kali dengan jumlah retweet 214 ribu kali serta 1 juta likes. Keyword ‘Deadpool 3’ pun menduduki trending topic Twitter dengan total 153 ribu twit.

    Sementara di akun Instagram miliknya, video tersebut sudah ditonton 23,7 juta kali dengan jumlah 2,3 juta likes.

    Baca juga: Netflix vs. Disney+ Hotstar, Ini Kata 13 Orang Soal Platform Streaming

    Dalam video, Ryan mengambil posisi duduk di tengah sofa dan memulai dengan meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam konferensi D23 Disney di awal September lalu.

    “Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya dalam waktu yang cukup lama sekarang,” ujar Ryan.

    Ia turut melanjutkan bahwa saat ini dirinya tengah mencari jiwa untuk memerankan karakter di film tersebut, tetap setia pada karakter, menemukan sesuatu yang mendalam, penuh motivasi dan penuh makna.

    Deadpool sendiri telah dikonfirmasi masuk ke Marvel Cinematic Universe mulai Januari lalu.

    Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengonfirmasi hadirnya ‘Deadpool 3’ ini di tengah ketidakpastian setelah penjualan 20th Century Fox ke Disney.

    Ryan melanjutkan bahwa penampilan pertamanya di MCU terasa sangat spesial.

    “Setiap Deadpool harus menonjol dan terpisah. Sungguh penuh tantangan,” pungkasnya.

    Menyambut Hugh Jackman jadi Wolverine

    Bukan hanya kabar perilisan Deadpool 3, netizen turut dihebohkan dengan hadirnya bintang tamu yang tidak disangka-sangka akan muncul di ‘Deadpool 3.’

    Yup, Hugh Jackman dikabarkan akan muncul dan kembali perankan Wolverine di film tersebut. Hal ini berawal ketika Ryan dalam video menyebutkan “Kami punya satu ide,” yang pada selanjutnya Hugh Jackman muncul dan terlihat jalan di belakang Ryan Reynolds.

    Menggunakan pakaian casual dengan kaos hitam dan celana jeans, Hugh terlihat sedang berjalan menuju tangga sembari memakan buah.

    “Hi Hugh, kamu mau bermain sebagai Wolverine sekali lagi?” tanya Ryan.

    “Ya, tentu saja Ryan,” jawabnya sembari menaiki tangga tanpa melihat kamera.

    Baca juga: Singkirkan Netflix, Disney Jadi Raja Platform Streaming 

    Jawaban Hugh tersebut disambut Ryan dengan mengangkat alis ‘seolah-olah’ mengonfimasi ulang perkataannya.

    Belum berhenti sampai di situ, netizen makin dibuat campur aduk dengan diputarnya lagu I Will Always Love You karya Whitney Houston dengan sedikit modifikasi di bagian subtitle.

    Kata ‘You’ dalam lagu diubah menjadi “Hugh”, merujuk pada bintang baru di Deadpool 3 tersebut.

    Lanjut, dalam subtitle dituliskan ‘And I will always love you Hugh,’ dan frasa ‘Coming Soon’ diubah menjadi ‘Coming Hughn’.

    Video pengumuman tersebut diakhiri dengan logo Deadpool yang terpotong oleh cakar Wolverine. Tersemat juga tanggal rilis Deadpool 3 yaitu 6 September 2024 mendatang.

    Siapa yang ikutan heboh, nih?

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini