home ×
Auto

Kode Keras Toyota: Fortuner Facelift Atau Toyota Raize?

17 June 2020 By
Kode Keras Toyota: Fortuner Facelift Atau Toyota Raize?
Share
Share
Share

Uzone.id - “Untuk menstimulasi market di tahun ini, kami pun sudah mempersiapkan. Ada produk baru yang akan kami luncurkan,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing Toyota Indonesia.

Pertanyaan besarnya, mobil apakah itu?

Pastinya bukan mobil-mobil ramah lingkungan yang sejauh ini sedang terus digembar-gemborkan Toyota, karena jelas mobil hybrid atau bahkan listrik kayak gitu, bukan sebagai stimulus pasar.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Harapan ada pada sosok Toyota Fortuner yang baru saja diluncurkan di Thailand. Apalagi dengan varian baru Legender, tentu sedikit banyak bikin banyak orang penasaran dan mungkin tertarik untuk beli.

Meski tentu aja, kemunculan Fortuner facelift gak bakal seheboh dan sedinanti Toyota Raize--kembarannya Daihatsu Rocky yang juga sudah disinyal-kuatkan Daihatsu untuk meluncur di Tanah Air.

Sama seperti kembarannya, Toyota Raize baru saja mendapatkan rating bintang lima dalam uji tabrak yang dilakukan Japan NCAP (New Car Assesment Program/JNCAP) dengan mencetak 85,7 dari total 100 poin atau setara lima bintang.

Ada 10 parameter pengetesan uji tabrak yang dijalani SUV kembar tersebut. Kembaran Daihatsu Rocky ini bahkan bisa meraih lima bintang hampir di setiap pengujian yang dilakukan Japan NCAP.

Seperti biasa, berbagai awards, kemudian hasil uji tabrak yang menegaskan keamanan dari sebuah mobil, selalu jadi bagian dari persiapan peluncuran mobil baru. Semoga saja kabar ini jadi kode keras Toyota untuk menghadirkan Raize.

Momennya, bisa saja Toyota dan banyak pabrikan lain bakal memanfaatkan event berskala internasional sekelas GIIAs 2020 yang sejauh ini bakal tetap berlangsung meski mundur pada Oktober 2020.

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 20:32:14

gatau lah cuman bisa banyangin itu mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id