home ×
Digilife

Konten TikTok Kini Bisa Ditonton di Android TV

05 February 2021 By
Konten TikTok Kini Bisa Ditonton di Android TV
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - TikTok menjadi salah satu aplikasi populer yang ada sekarang. Belakangan ini, platform berbagi video singkat itu juga cukup agresif dalam menghadirkan fitur-fitur baru.

Setelah beberapa waktu lalu mereka membuat fitur Q&A, kini TikTok telah memperluas kehadirannya di perangkat lain. Ya! Tidak hanya tersedia di ponsel pintar, kini kalian bisa menonton konten TikTok di Android TV.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, perusahaan telah mengumumkan versi Android TV dari aplikasi tersebut. Aplikasi TikTok untuk Android TV tersedia di Play Store untuk Chromecast dengan Google TV.

Baca juga: Instagram Mau Hilangkan Fitur Kirim Postingan Feed ke Story?

Sayangnya, aplikasi tersebut hanya tersedia di wilayah tertentu. Menurut Android Police, pengguna dapat langsung menonton video atau sign in ke akun pengguna.

Untuk melakukan sign in juga cukup mudah, karena pengguna hanya perlu menekan tombol navigasi di atas untuk memunculkan opsi sign in dan memasukkan kode atau memindai kode QR. Jadi, kalian tidak perlu repot mengingat password.

Selain itu, kalian bisa menonton konten TikTok di Android TV dengan tampilan portrait. Untuk mengontrol aplikasi ini juga cukup mudah. Ada tombol navigasi untuk mundur atau beralih ke video selanjutnya.

VIDEO: Review Samsung Galaxy A02s Seharga Rp2Juta

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article