home ×
Gadget

Kontroler Wireless Xbox Series X Warna Biru Ini Siap Dibanderol Rp890 Ribu

24 September 2020 By
Kontroler Wireless Xbox Series X Warna Biru Ini Siap Dibanderol Rp890 Ribu
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Microsoft)

Uzone.id -- Microsoft telah menjadwalkan peluncuran XboX Wireless Controller baru pada 10 November 2020. Ada beberapa varian warna yang akan dipamerkan, salah satunya warna biru yang bisa bikin para gamer kepincut.

Aksesori kontroler baru Xbox Series X nantinya akan terdiri dari warna Carbon Black (kompatibel Xbox Series X), Robot White (dapat dipasangkan dengan Xbox Series S), dan yang terbaru adalah Shock Blue.

Mengutip berbagai sumber, kontroler berwarna Shock Blue ini masing-masing akan dibanderol USD59,99 atau setara Rp889,9 ribu, harga yang sama seperti kontroler Xbox One.

Baca juga: Xbox Series X Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp7,3 Juta

Kontroler nirkabel ini memiliki perbedaan dengan Xbox One. Kali ini, Microsoft melengkapinya dengan hybrid D-pad dan grip bertekstur di bagian belakangnya. Kontroler ini juga dibekali tombol Share yang mirip seperti kontroler DualShock 4 dari Sony.

Nantinya, kontroler nirkabel ini dapat dimainkan untuk konsol Xbox Series S, Xbox One, PC yang berjalan di sistem operasi Windows 10, dan perangkat mobile mendukung kontroler.

Selain itu, Microsoft juga akan menjual XboX Rechargeable Battery dan bundel kabel USB-C seharga USD24,99 atau sekitar Rp371 ribu.

Seperti diketahui, Microsoft akhirnya mengumumkan secara resmi konsol game terbarunya, Xbox Series X, pada 10 September 2020 seharga USD 499 atau setara Rp 7,3 juta di Amerika Serikat. Konsol baru ini akan dirilis pada 10 November 2020, tentunya bersamaan dengan aksesorinya.

Baca juga: Dijual Rp4 Jutaan, Inikah Spesifikasi Xbox Series S?

Pre-order Xbox Series X ini dimulai pada 22 September kemarin. Microsoft juga menawarkan Xbox Series X melalui program Xbox All Access, paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi pembayaran bulanan atau kredit selama 24 bulan.

Microsoft dengan cepat memperluas program Xbox All Access untuk musim liburan, bahkan menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access.

EA Play mencakup lebih dari 60 judul EA termasuk game seperti FIFA 20 dan Titanfall 2. Xbox All Access akan tersedia di 12 negara tepat pada saat peluncuran Xbox Series X dan S pada 10 November mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article