home ×
Gadget

Xbox Series X Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp 7,3 Juta

10 September 2020 By
Xbox Series X Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp 7,3 Juta
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Akhirnya Microsoft menjual secara resmi konsol game terbarunya, Xbox Series X, pada 10 November 2020 mendatang seharga USD 499 atau setara Rp 7,3 juta di Amerika Serikat.

Preorder untuk konsol baru akan dimulai pada 22 September, Microsoft juga menawarkan Xbox Series X melalui program Xbox All Access.

Seperti dikutip dari The Verge, Kamis (10/9), Xbox All Access adalah paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi pembayaran bulanan atau kredit selama 24 bulan.

Baca juga: Xbox Versi Murah Dijual Rp 4 Jutaan

Xbox Series X akan tersedia melalui Xbox All Access dengan harga $ 34,99 per bulan, termasuk Xbox Game Pass Ultimate. Microsoft dengan cepat memperluas program Xbox All Access pada waktunya untuk musim liburan, dan bahkan menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access.

EA Play mencakup lebih dari 60 judul EA termasuk game seperti FIFA 20 dan Titanfall 2. Xbox All Access sekarang akan tersedia di 12 negara tepat pada saat peluncuran Xbox Series X dan S pada 10 November mendatang.

Baca juga: Xbox X Edisi Wonder Woman

Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Korea Selatan, Swedia, Inggris Raya, dan AS semuanya akan memiliki opsi Xbox All Access pada akhir tahun ini, dengan lebih banyak negara yang akan diikuti pada tahun 2021.

Penambahan EA Play ke Xbox Game Pass Ultimate sangat penting untuk peluncuran Xbox Series X / S, dan dorongan besar perusahaan dengan Game Pass. Dengan penundaan Halo Infinite, Microsoft telah menemukan cara untuk bermitra dengan Bungie for Destiny 2 di Game Pass dan sekarang EA untuk katalog game yang lebih besar bagi pelanggan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 10 September 2020 | 07:56:02

yang ditunggu tunggu akhirnya hadir juga ayo dibeli ya gaes

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article