home ×
Digilife

Kronologi Dugaan Perselingkuhan Berujung Pemecatan Atlet e-Sport Listy Chan

16 July 2020 By
Kronologi Dugaan Perselingkuhan Berujung Pemecatan Atlet e-Sport Listy Chan
Share
Share
Share

Listy Chan (Pinterest)

Uzone.id - Salah satu atlet wanita e-Sport Listy Chan, mendadak menjadi bahan perbincangan warganet dan pecinta game tanah air. Pasalnya dia baru saja dipecat dari klubnya Evos Sport.

Pemecatan atlet dari nomor Mobile Legends ini sayangnya karena masalah personal dari Listy Chan yang diduga soal asmara dan perselingkuhannya dengan YouTuber Ericko Lim.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis pihak Evos Esports melalui media sosial, yang dikutip Uzone,id, Kamis (17/7).

Baca juga: Atlet e-Sport Ini Pensiun Dini Karena Kebanyakan Main Game


“Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies.,” tambah mereka.

Kasus ini sendiri bermula dari postingan di Instagram Jessica Jane, yang merupakan mantan dari Ericko Lim. Jane membeberkan bukti perselingkuhan antara Ericko Lim dengan Listy Chan.

Jessica Jane yang juga merupakan adik dari YouTuber Gamer Jess No Limit itu mengunggah foto-foto kemesraan keduanya diumbar melalui Instagram Stories. Walapun, Ericko Lim sendiri membantah berselingkuh dengan Listy Chan.

Baca juga: Berapa Konsol Game yang Terjual di Dunia?

Akan tetapi tetap saja, Evos eSport yang menaungi Listy Chan bertanding tetap memberhentikan wanita tersebut.


Evos Esports, sebelumnya dikenal sebagai Zero Latitude, adalah organisasi esport profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang didirikan oleh ivan Yeo dan dipegang kendali oleh Bisma Aditya Putra sebagai chief executive officer CEO di Indonesia.

Klub e-Sport ini sering bertanding di nomor Arena of Valor, Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, FIFA, Fortnite Battle Royale, League of Legends, Mobile Legends: Bang Bang, PlayerUnknown's Battlegrounds, dan Point Blank.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 16 July 2020 | 13:05:04

lah kok cuman gara gara itu bisa dipecat

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id