home ×
Auto

Langganan Mobil Toyota Rp 4 Juta Perbulan, Solusi Menikmati Tanpa Harus Memiliki

15 June 2020 By
Langganan Mobil Toyota Rp 4 Juta Perbulan, Solusi Menikmati Tanpa Harus Memiliki
Share
Share
Share

Uzone.id - Cara baru punya mobil sepertinya mulai diterapkan Toyota Indonesia, dengan 'merentalkan' mobil-mbil barunya pada konsumen yang tidak membeli tapi hanya berlangganan.

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan platform Kinto One sebagai alternatif untuk menggunakan mobil Toyota untuk beraktivitas, tanpa harus membeli unit baru.

Solusi dengan cara berlangganan mobil ini dinilai menjadi alternatif ketimbang membeli mobil secara konvensional.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Opsi ini memberikan kenyaman, utamanya bagi konsumen yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

"Sejalan dengan masa PSBB transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini," ujar Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno.

Apalagi platform ini sudah dapat dioperasikan hampir sepenuhnya secara online, mulai dari proses pendaftaran, pengisian data, pemilihan model kendaraan, dan finalisasi dapat dilakukan lewat website kinto-id.com.

Marketing Communication and Public Relation TAF, Reynatta Ludy Adha menambahkan platform ini bisa menjadi alternatif ketimbang menggunakan transportasi publik di tengah masa pandemi maupun layanan ride sharing yang dipakai bergantian.

"Kami lihat ini bagian dari solusi baru di masa transisi new normal. Tinggal klik, mereka engga perlu mikirin macam-macam, datang mobilnya," ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau layanan ini sudah bisa digunakan oleh konsumen di wilayah Jabodetabek.

Ada 10 model pilihan mobil Toyota: Agya, Yaris, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Voxy, Fortuner, Camry, dan Alphard. Semua mobil yang diberikan ke konsumen semua dalam kondisi baru.

Biaya berlangganan mulai dari sekitar Rp 4 juta setiap bulan dengan opsi penggunaan 15 ribu km/tahun, 25 ribu km/tahun, dan 40 ribu km/tahun.

"Kasarnya konsumen tidak perlu memikirkan uang muka, servis, asuransi, risiko kecelakaan, pajak tahunan, ganti oli. Semuanya sudah termasuk di penwaran," tambah Ludy.

Dia menambahkan dimungkinkan juga untuk opsi kepemilikan penuh bagi konsumen, dengan membayarkan sisa biaya mobil setelah tiga tahun masa berlangganan.

Selain itu konsumen juga bisa memesan nomer pelat kendaraan sesuai kebutuhan tanpa dikenakan biaya tambahan.

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 07:23:10

maksudnya begimana dah kaga ngerti

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id