home ×
Auto

Layanan Purna Jual DFSK Bersiap Menghadapi New Normal

17 June 2020 By
Layanan Purna Jual DFSK Bersiap Menghadapi New Normal
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pemerintah sudah mulai mempersilahkan masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan memasuki era new normal.

Kendaraan sebagai pendukung mobilitas pun menjadi salah satu yang prioritas yang perlu diperhatikan secara kondisi dan kehigienisannya.

Konsumen DFSK tidak perlu khawatir akan kondisi kendaraannya karena tim bengkel resmi DFSK siap untuk memberikan perawatan terbaik untuk memastikan kendaraan dalam kondisi maksimal dan tentunya siap untuk menghadapi mobilitas hari-hari selama masa new normal.

Program DFSK Peduli New Normal bisa dimanfaatkan seluruh konsumen tercinta DFSK dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen, baik dari sektor performa hingga kebersihan di dalam kabin.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

"Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi.

DFSK Peduli New Normal menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal.

Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke.

Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.


Program Purna Jual Khusus Tenaga Medis

Selama program ini berlangsung, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan membantu para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan.

Demi membantu menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya, maka DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemik Covid-19 melalui DFSK Peduli Tenaga Medis," ungkap Robin Liuswandi.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen, dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 10:15:39

persiapaanya kaya gimana emangnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article