icon-category Digilife

Lebaran Hari Keempat, Warganet Antusias Nonton Doctor Strange 2

  • 05 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Cuplikan film Doctor Strange 2 (Dok. IMDB)

    Uzone.id - Film terbaru dari rangkaian film MCU Phase 4, Doctor Strange in The Multiverse of Madness sudah mulai tayang di Indonesia di H+4 Lebaran Idul Fitri, tepatnya 5 Mei 2022.

    Masih dalam suasana libur lebaran 2022, antusiasme warganet untuk nonton film terbaru yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini terlihat dari penuhnya kursi bioskop selama 2 hari penayangan pertama.

    Warganet di media sosial pun berbagi kisah mengenai penayangan perdana film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini. Ada yang sedih tak kebagian tiket, ada juga yang sedih karena belum ada waktu nonton.

    Baca juga: Hari Ketiga Lebaran Mulai Gabut? Coba Nonton TV Digital Gih!

    Selain itu, warganet juga wanti-wanti agar tak ada yang menyebar spoiler soal film ini. Salah satu hal yang mereka lakukan agar terhindar dari bocoran adalah membisukan keywords yang berpotensi mengandung spoiler.

    Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan phase ke 4 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini memiliki kesinambungan dengan beberapa film sebelumnya, termasuk film Spiderman: No Way Home, series Loki dan juga WandaVision.

    Sesuai dengan judulnya, film ini akan menunjukkan kekacauan dari multiverse yang sebelumnya mulai terjadi di film dan series yang telah disebutkan tadi. Stephen Strange pun menghadapi berbagai kejadian akibat terbukanya multiverse pasca film Spiderman No Way Home.

    Baca juga: Males Ngedit Reels? Instagram Bakal Bikin Fitur ‘Templates’

    Beberapa superhero selain Dr. Strange punya peran yang juga penting dalam kekacauan multiverse ini, sebut saja Wanda Maximoff atau Scarlett Switch. 

    Sebagai ciri khas film Marvel, film Doctor Strange juga akan memiliki post credit scene, bedanya post credit di film ini akan muncul 2 kali. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini