home ×
Gadget

Lenovo IdeaPad Slim 3 Rilis di Indonesia, Harga Mulai dari Rp5,49 Juta

16 June 2020 By
Lenovo IdeaPad Slim 3 Rilis di Indonesia, Harga Mulai dari Rp5,49 Juta
Share
Share
Share

Lenovo IdeaPad Slim 3. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Selain meluncurkan Yoga Slim 7, Lenovo juga merilis IdeaPad Slim 3 untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo dalam seri laptop thin and light yang ramping dengan harga terjangkau.

Lenovo IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai oleh hingga AMD RyzenTM 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel® CoreTM Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor untuk memastikan pelanggan dapat bekerja efektif dan efisien.

Lenovo IdeaPad Slim 3 adalah entry level laptop yang cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya. Produk yang memiliki harga mulai dari Rp5,49 juta ini ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan pekerjaan pelanggan setiap harinya dengan fitur yang tidak kalah canggih.

Berikut peberapa keunggulan utama laptop ramping dan ringan ini.

Baca juga: Intip Spesifikasi Lengkap Lenovo Yoga Slim 7 yang Rilis di Indonesia

Daya tahan baterai hingga tujuh jam

Memiliki daya tahan baterai hingga tujuh jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Pengguna dapat mengubah menjadi max mode jika ingin performa maksimal dan battery saving mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai.

Bezel yang tipis

Bezel yang tipis di kedua sisi membuat tampilan menjadi lebih jelas dan besar membuat pengguna lebih mudah melihat pekerjaan.

Lenovo IdeaPad Slim 3. (Foto: Dok. Lenovo)

Ada privacy shutter untuk webcam

Keamanan pengguna juga terjaga dengan adanya privacy shutter untuk webcam sehingga mengurangi rasa khawatir pengguna. Sebagai pilihan, pengguna juga bisa memilih menambahkan fingerprint reader di tombol power.

Baca juga: Lenovo Ungkap Seri Laptop Terlaku saat Pandemi Covid-19

Didukung Dolby AudioTM

Pengguna tetap bisa menikmati hiburan menggunakan IdeaPad Slim 3 dengan Dolby AudioTM yang memberikan suara yang tajam saat menonton video, streaming music, ataupun video chat.

Grafis mumpuni

Dan tentu saja, menikmati hiburan tidak lengkap jika belum dilengkapi dengan grafis Intel® Iris® Plus yang bisa ditambahkan dengan NVIDIA® GeForce® MX330 untuk laptop yang ditenagai oleh Intel. Sedangkan untuk laptop yang ditenagai oleh AMD dapat memiliki AMD RadeonTM Graphics.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sry Nuraftitah 16 June 2020 | 14:40:25

bagus juga bisa membantu yang membutuhkan

harry212 16 June 2020 | 13:55:07

mantab buat anak sekolah

oki puntoro 16 June 2020 | 13:47:02

lumayan murah juga yah itu laptonya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id