home ×
Gadget

Lenovo Legion 7i Bakal Rilis Agustus 2020, Ini Spesifikasinya

26 June 2020 By
Lenovo Legion 7i Bakal Rilis Agustus 2020, Ini Spesifikasinya
Share
Share
Share

Legion 7i. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Dalam acara peluncuran Legion 5 dan 5i secara online pada Kamis (25/6), Lenovo menyatakan akan merilis Legion 7i.
Kevin Aditya, Consumer Notebook 4P and T1, Lenovo Indonesia, “Legion 7i akan muncul tapi nanti di kuartal berikutnya.”

Kevin memang tidak menyebutkan bulan pasti peluncuran Legion 7i. Namun dalam pernyataan resmi Lenovo, Legion 7i akan tersedia Agustus 2020.

Lenovo Legion 7i disebut-sebut sebagai laptop gaming premium yang berukuran 15-inci. Memiliki eksterior all-metal dan tersedia dengan warna Slate Grey yang sleek, lighting RGB yang stylish di dasar laptop, hingga lubang angin pendingin, laptop ini berbobot 2,2kg.

Baca juga: Spesifikasi Legion 5i dan Legion 5 di Indonesia

Laptop ini dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile Intel Core i9 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal yang terdepan.

Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode yang panjang dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1.9x lebih cepat.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 mendorong perfoma laptop gaming terbaru ini yang telah diintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal.

Dual fan system yang terdiri dari 73 liquid crystal polymer fan blades meningkatkan empat channel termal khusus untuk memutar udara pada kecepatan tertinggi.
Rangkaian sensor termal 6-point dapat dengan cepat memprediksi kebutuhan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama supaya memberikan sesi gaming yang lebih hening dan lebih baik.

Baca juga: Lenovo IdeaPad Slim 3 Rilis di Indonesia, Harga Mulai dari Rp5,49 Juta

Dual Burn juga mendorong CPU dan GPU secara bersamaan untuk performa in-game yang maksimal. Lenovo Legion TrueStrike keyboard memiliki 100 persen anti-ghosting, waktu respon sub-millidetik, dan soft-landing switches untuk akurasi tingkat tinggi.

Keyboard di semua laptop Lenovo Legion dilapisi agar tahan abrasi dan penipisan dari ujung jari yang berminyak. Keyboard juga memiliki full-sized keys dan pad angka, disertai dengan satu bagian trackpad yang lebih besar, tombol panah full-sized, dan tombol media khusus.

Legion 7i juga memiliki layar IPS Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rates sampai dengan 144Hz dengan dukungan OverDrive dan pilihan NVIDIA G-SYNC.

Legion 7i juga didukung NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk ray tracing dalam game yang dirancang untuk meningkatkan efek refleksi dan pencahayaan untuk tingkat realisme yang luar biasa.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 26 June 2020 | 12:12:59

spesifikasinya kaya gimana emangnya itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id