home ×
Gadget

Lenovo Rilis Laptop Yoga Slim 7i Carbon

14 October 2020 By
Lenovo Rilis Laptop Yoga Slim 7i Carbon
Share
Share
Share
Share

Yoga Slim 7i Carbon. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo telah mengumumkan peluncuran Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik pada Rabu (14/10/2020). Laptop premium ini dirancang bagi para pemimpin bisnis, wirausahawan, dan milenial dengan mobilitas tinggi.

Berdasarkan penyataan resmi yang diterima Uzone.id, Yoga Slim 7i Carbon dirancang dengan elegan, namun kokoh. Dengan beratnya yang hanya 966g, laptop 13,3 inci dengan layar 16:10 ini sangat ringan untuk bahkan dapat diletakan di atas telapak tangan.

Selain itu, laptop ini memiliki desain meruncing ke depan untuk menciptakan profil yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 14,25 mm.

Daya tahan kokoh yang dimiliki oleh Yoga Slim 7i Carbon dikemas dalam tampilannya yang tipis. Dengan penutup serat karbon Moon White yang menarik, terdapat perangkat yang telah diuji dengan ketat oleh Lenovo dan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G.

Baca juga: Pasar PC Global Q3 2020 Dipimpin Lenovo, Apple Meningkat 38,9 Persen

Yoga Slim 7i Carbon dillaim tahan terhadap berbagai benturan, dengan struktur anti debu dan tahan terhadap suhu ekstrem, serta tes jatuh sehingga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Yoga Slim 7i Carbon ditenagai Intel Evo platform. PC dengan Evo memastikan laptop ini diciptakan, dirancang dan diverifikasi memiliki tingkat responsif yang luar biasa, serta daya tahan baterai yang lama dengan kemampuan pengisian cepat.

Intel Evo platform hadir dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11, Intel WiFi 6, dan dua port Thunderbolt 4 untuk memindahkan data dan pengisian daya yang cepat, sehingga pengguna dapat fokus menyelesaikan berbagai hal dengan lebih efisien.

Dengan baterai berkapasitas tinggi, yaitu 50 watt-per-jam, Yoga Slim 7i Carbon mampu digunakan selama 15 jam untuk pemutaran video atau hingga 13 jam untuk penggunaan produktivitas kantor sepanjang hari.

Baca juga: Lenovo Resmi Rilis ThinkBook Plus, Laptop Dua Layar Seharga Rp 23,9 Juta

Dengan Rapid Charge Boost, laptop ini hanya membutuhkan 15 menit pengisian daya dan akan memberikan dua jam penggunaan—meningkatkan standar pengalaman penggunaan laptop.

Berkat grafis Intel Iris Xe, pengguna dapat menikmati performa terbaik dalam aplikasi kreatif dan performa grafis yang luar biasa hingga 3x lebih cepat dengan komponen termal efisiensi tinggi untuk meminimalkan terjadinya panas yang berlebih.

Layar Yoga Slim 7i Carbon 2560x1600 Quad HD juga diklaim menyediakan lebih dari empat juta piksel untuk teks yang lebih tajam dan gambar yang lebih jelas, sementara kecerahan 300-nit meningkatkan visibilitas di luar ruangan.

Layar TÜV Rheinland yang telah tersertifikasi Eye Comfort membantu pengguna untuk mengurangi kelelahan mata, sementara speaker bersertifikasi Dolby Atmos 2x2W menghasilkan suara tiga dimensi yang seakan bergerak di sekitar ruang.

Dalam pernyataan resminya kepada Uzone.id, Lenovo menyatakan Yoga Slim 7i Carbon sekarang tersedia di Asia Pasifik dan akan segera hadir di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article