home ×
Auto

Lexus LM, Kembaran Lebih Mewah dari Alphard Terpesan Ratusan Unit di Indonesia

12 June 2020 By
Lexus LM, Kembaran Lebih Mewah dari Alphard Terpesan Ratusan Unit di Indonesia
Share
Share
Share

Uzone.id - Para sultan di Tanah Air memang gak ada puasnya. Ketika banyak orang menganggap Alphard sebagai barang mewah, ternyata yang jauh lebih mewah dari Alphard, yakni Lexus LM pun disikat juga.

Hotel berjalan ini atau MPV mewah ini baru aja diluncurkan secara global dan Lexus Indonesia pun sudah menawarkan pre-order yang disambut dengan pemesanan mencapai 200 unit sejak dibuka Maret 2020 lalu.

“Kita melihat yang pesan model 4 penumpang dan 7 penumpang masih setara, bahkan ada yang membeli keduanya," ujar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Padahal harganya sama sekali gak murah. Lexus Indonesia saat ini menjual LM 350 tipe 7 penumpang seharga Rp 2,395 miliar, dan Rp 3,035 miliar on the road untuk tipe 4 penumpang.

Selain itu, pihak Lexus Indoensia pun padahal belum memasarkan mobil ini secara serius, belum ada iklan atau kesempatan memamerkan Lexus LM.

Rencananya pihak Lexus Indonesia baru mengirimkan unit pertama ke konsumen pada minggu depan atau minggu ketiga bulan Juni ini.

Secara tampilan mirip Alphard, cuma wajahnya sudah pakai wajah khas Lexus. Lexus membekali mesin V6 2GR-FKS 3.500 cc bertenaga 297 ps dengan torsi puncak 361 Nm.

Lexus juga memberikan fitur canggih berbasis radar seperti Dynamic Radar Cruise Control. Lampu depannya juga pintar dengan adanya fitur Safety Adaptive High-Beam System.

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 07:40:05

tampilan yang mewah bangey itu mobil

Hakim Deku 14 June 2020 | 07:40:35

wou bagus dan keren sekali

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id