home ×
Gadget

LG Segera Rilis Ponsel Flagship di 2021, Layarnya Bisa Digulung

01 November 2020 By
LG Segera Rilis Ponsel Flagship di 2021, Layarnya Bisa Digulung
Share
Share
Share
Share

(Foto: Pocket Now)

Uzone.id - LG telah absen dari pasar ponsel flagship selama beberapa bulan. Perusahaan juga sudah memutuskan mematikan ponsel seri G untuk memberikan ruang bagi ponsel mid-range LG Velvet.

Kini, perusahaan tampak bersiap menghadirkan ponsel flagship dengan inovasi layar yang bisa digulung.

Seperti dikutip Uzone.id dari Pocket Now, menurut laporan terbaru dari The Elec, LG fokus pada dua proyek smartphone untuk 2021, yaitu Rainbow dan B Project.

Baca juga: Akhirnya Smartphone Bersayap Itu Dipamerkan, LG Wing

Rainbow diharapkan menjadi smartphone flagship klasik yang merupakan penerus seri V. Sementara itu, B Project di diprediksi sebagai smartphone baru dengan layar yang dapat digulung.

Rainbow disebut-sebut akan diluncurkan pada kuartal pertama 2021. Sedangkan B Project bakal dirilis pada Maret 2021. Rainbow diisukan bakal memiliki spesifikasi yang setarang dengan smartphone LG seri V.

Perusahaan terakhir kali merilis V60 ThinQ 5G di Amerika Serikat pada Maret 2020. Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 865.

Sementara itu, Rainbow dirumorkan hadir dengan prosesor Snapdragon 875 pada kuartal pertama 2021. Sedangkan B Project dengan layar yang dapat digulung diharapkan memiliki bodi lebih ringkas saat tidak digunakan.

Baca juga: TV Gulung LG Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp1,2 Miliar

Sebelumnya, LG telah memamerkan smartphone bersayap besutannya, yaitu LG Wing. Ponsel dengan desain inovatif ini memungkinkan pengguna mengoperasikannya dengan dua mode sekaligus, Mode Biasa dan Putar.

Mode Putar di LG Wing bisa digunakan kapan saja untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih luas. Seluruh bagian depan ponsel berputar searah jarum jam 90 derajat, mengarahkan layar utama dalam mode lansekap untuk menampilkan layar 3,9 inci sekunder.

Artinya, satu aplikasi dapat diperluas ke kedua layar atau dua aplikasi dapat ditampilkan secara bersamaan, satu di setiap tampilan.

VIDEO: Komparasi 3 Varian Oppo Reno4, Mending Mana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad noval ariyanto 01 November 2020 | 22:32:48

menarik sekali hp lg wing

Putri Adabiyah 01 November 2020 | 17:02:36

😍😍😍😍

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article