home ×
Gadget

LG Wing Bakal Dipamerkan ke Publik Pada 14 September 2020

07 September 2020 By
LG Wing Bakal Dipamerkan ke Publik Pada 14 September 2020
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Smartphone dual screen LG Wing ternyata bukan isapan jempol. Kabarnya, produk baru dengan desain inovatif itu akan diperkenalkan ke publik pada 14 September nanti.

Dilansir melalui The Verge, Senin, 7 September 2020, produk baru itu benar-benar akan diberi nama Wing. Perangkat itu dipercaya memiliki dua layar yang bentuknya bisa diputar dan digeser. Teaser video LG Wing sudah banyak ditonton dan menimbulkan decak kagum.

Karena memiliki mekanisme geser dan putar, bentuk desainnya tergolong unik. Bahkan LG Wing bisa membentuk huruf T dengan penempatan layar depan bisa di atas atau di bawah.

Baca juga: LG Wing, Smartphone Dual Screen yang Bisa Diputar

Selain desainnya yang unik, Wing dikabarkan akan dibekali dengan teknologi jaringan 5G. Di bodi juga ditempatkan tiga kamera dengan sensor utama berkapasita 64 megapiksel. Wing dipercaya memiliki dapur pacu prosesor Snapdragon seri 7.

Pihak LG mengungkap jika produk baru itu merupakan debut dari Explorer Project, sebuah divisi baru yang disebut bertujuan untuk menemukan cara baru berinteraksi dengan smartphone.

"The Wing akan memberikan sebuah bentuk dan pengalaman baru menggunakan smartphone, yang mustahil bisa dilakukan di smartphone konvensional," ujar pihak LG.

LG memang tergolong perusahaan yang cukup inovatif dari urusan desain. Sebelum LG Wing, pernah ada juga ponsel lengkung bernama LG G Flex, dan ponsel modular dengan dua layar dinamakan LG G5.

Video eksklusif terkait LG Wing itu pertama ditayangkan di channel Android Authority. Mereka menunjukkan bagaimana LG Wing memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus. Layar kedua pun dapat digunakan sebagai ekstensi untuk aplikasi yang sama, untuk menampilkan peta atau bahkan statistik dalam sebuah game.

Seperti halnya Layar Ganda LG, pengembang aplikasi harus mengambil langkah ekstra untuk menambahkan dukungan guna menggunakan layar kedua. Pengembang harus memberikan effort lebih untuk memanfaatkan layar kedua. 

LG LG Wing 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 08 September 2020 | 13:53:08

,lg memang tergolong perusahaan yg ckp inovatif

Adhii Aey 08 September 2020 | 05:21:30

bodo amat sangat dingin ges kmut og yangg ya ngko

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article