icon-category Travel

Liburan ke Luar Negeri Saat Musim Gugur Lebih Murah, Karena…

  • 01 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Liburan saat musim panas identik dengan biaya akomodasi yang mahal. Bahkan mengutip The New York Times, tarif hotel mulai melonjak pada musim panas.

    Sebaliknya, biaya liburan ke luar negeri saat musim gugur justru lebih murah. Apa alasannya?

    Mengutip Reader’s Digest, begitu anak-anak kembali ke sekolah, banyak destinasi wisata yang sepi. Dengan demikian, harga-harga yang berkaitan dengan perjalanan menurun saat musim gugur.

    Baca: Menyusuri Sungai Sambil Berbelanja di Pasar Terapung Lok Baintan

    Natasha Rachel Smith, pakar perjalanan di TopCashback.com, pun menjelaskan bahwa musim gugur dapat menjadi salah satu kesempatan paling murah untuk berlibur. Sebab di banyak lokasi, musim ini dianggap sebagai musim yang sepi.

    Di samping itu, daun-daun mulai berguguran. Ini tentu menjadi pengalaman berkesan untuk kamu, terlebih bila kamu memilih tempat penginapan atau wisata yang berdekatan dengan dedaunan musim gugur.

    Baca: 5 Museum Paling Populer di Dunia

    Lagipula sebelum salju musim dingin tiba, matahari masih bersinar di sebagian besar negara di dunia. Karena semarak musim panas juga telah hilang, pihak hotel juga biasanya meningkatkan pelayanan saat musim gugur.

    Jadi itulah alasan tarif melancong ke luar negeri saat musim gugur lebih murah. Musim gugur cocok untuk kamu yang masih lajang untuk berlibur. Karena tidak terlalu ramai, kamu bisa menikmati setiap momen liburan kamu.

    Selain itu, kamu bisa menghemat banyak biaya perjalanan. Sisanya bisa kamu pakai lagi untuk liburan mendatang.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini