icon-category Technology

Line Indonesia Meluncurkan Stiker Eksklusif Jonatan Christie

  • 13 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    (Aplikasi pesan Line/Suara.com)

    Uzone.id - Line Indonesia baru saja meluncurkan stiker edisi khusus Jonatan Christie, atlet muda Indonesia yang memenangkan medali emas di Asian Games 2018.

    Sebelumnya, ragam stiker Asian Games 2018 telah diluncurkan sebagai bentuk dukungan untuk para atlet Indonesia yang sedang berjuang.

    Saat Asian Games 2018 selesai, Line Indonesia menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna untuk meluncurkan stiker edisi khusus para atlet yang mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018. Salah satu permintaan terbesar adalah untuk membuat stiker Jonatan Christie.

    Baca: 5 Hal tentang Ponsel Layar Lipat Samsung yang Harus Kamu Tahu

    “Kami sangat senang bahwa Line Stickers tidak saja memperkaya pengalaman berkomunikasi para pengguna, tetapi juga bisa menjadi platform untuk lebih lagi memperkenalkan prestasi dan karya anak bangsa yang patut dibanggakan,” ujar Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia.

    Lebih lanjut, Trisnia mengatakan, “Sebelumnya kami telah meluncurkan ragam stiker musik Indonesia dan film Indonesia. Kami harap stiker Jonatan Christie kali ini bisa mewakili semangat para pemuda di bidang olahraga dan dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak muda yang merupakan mayoritas pengguna kami untuk ikut berkarya membanggakan nama Indonesia.”

    Stiker Jonatan Christie bertajuk “Jojo si Jagoan Badminton” ini terdiri dari delapan stiker animasi bersuara. Stiker ini mempertunjukkan beragam ekspresi Jonatan Christie dalam bermain badminton.

    Baca: Ini Kiat Mengamankan Ponsel Kamu dari Penipuan

    Animo tinggi akan stiker ini pun terbukti. Stiker ini langsung menduduki peringkat pertama di hari peluncurannya. Sampai saat ini, stiker “Jojo si Jagoan Badminton” juga masih bertengger di posisi lima teratas.

    “Sangat senang bisa memiliki stiker Line versi saya sendiri. Saya harap stiker ini bisa semakin memacu semangat teman-teman dan membuat komunikasi semakin seru dan berwarna. Ditambah lagi, karena jadwal pertandingan yang padat di berbagai negara dan saya jarang ada di Indonesia, saya harap stiker ini bisa membuat lebih dekat dengan penikmat olahraga dan supporter di seluruh Indonesia,” ucap Jonatan Christie.

    Sebagai informasi, stiker eksklusif “Jojo si Jagoan Badminton” hanya bisa didapatkan sampai jangka waktu tertentu, yaitu 3 Februari 2019.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini