home ×
Gadget

MacBook dan Apple Watch Desain Baru Rilis 2021

27 November 2020 By
MacBook dan Apple Watch Desain Baru Rilis 2021
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - MacBook Pro, MacBook Pro, dan Mac mini yang rilis baru-baru ini merupakan produk dengan peningkatan besar, karena didukung chip buatan sendiri, yaitu Apple M1. Namun dalam hal desain, jajaran perangkat baru in hampir sama dengan generasi sebelumnya.

Menariknya, menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, perkara desain akan berubah tahun depan. Seperti dikutip Uzone.id dari Mashable, berdasarkan laporan terbaru Kuo, Apple akan meluncurkan MacBook dengan bentuk baru.

Baca juga: Apa Kelebihan MacBook Air Terbaru dengan Chipset M1?

Apple Watch juga disebut-sebut bakal didesain ulang. Keduanya diprediksi rilis pada paruh kedua tahun 2021.

Kuo tidak membagikan detail lain tentang produk yang akan datang. Namun, Mashable berspekulasi bahwa MacBook yang dimaksud Kuo adalah MacBook Pro 14 inci yang dirumorkan berbodi lebih panjang.

Baca juga: MacBook Pro 13 Inci Diklaim Lebih Bertenaga Berkat M1

Kuo juga membagikan apa yang ia ketahui tentang penjualan jajaran produk Apple saat ini. Dia mengatakan bahwa permintaan untuk iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max lebih besar dari perkiraan. Sementara itu, permintaan untuk iPhone 12 dan iPhone 12 mini sedikit lebih lemah dari yang diperkirakan.

Menurut Kuo, ada permintaan yang kuat untuk Apple Watch Series 6 dan SE, iPad Air terbaru, dan jajaran MacBook terbaru dengan chip Apple M1.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article