home ×
Digilife

Masa Gratis Apple TV+ Diperpanjang Lagi

18 January 2021 By
Masa Gratis Apple TV+ Diperpanjang Lagi
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Ist)

Uzone.id – Ada di antara kalian yang berlangganan Apple TV+ dan lagi menikmati masa percobaan gratis? Ada kabar gembira, Apple kembali memperpanjang masa gratis Apple TV+.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Apple TV+ pertama kali diluncurkan pada bulan November 2019, bersamaan dengan uji coba gratis satu tahun bagi pengguna yang membeli iPhone, iPad, iPod touch, Apple TV, atau Mac baru di bulan September 2019.

Baca juga: Apple Store Kembali Banyak Tutup karena Covid

Saat uji coba awal tersebut mendekati akhir, Apple secara sukarela memperpanjangnya hingga Februari 2021. Sekarang mereka memperpanjangnya lagi masa gratis untuk kedua kalinya, uji coba yang sebelumnya akan berakhir dari Februari sampai Juni 2021 kini akan kedaluwarsa pada Juli 2021.

Mengutip 9to5Mac, Senin (18/01), hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Apple, pengguna akan mendapatkan email tentang ekstensi dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Netflix Siapkan Fitur Kejutan, Tapi Cuma Buat Pengguna Apple

Selain itu Apple juga memberikan penawar lain, jika pengguna sudah membayar untuk AppleTV + atau memiliki sebagai bagian dari paket Apple One, pengguna akan mendapatkan kredit USD 4,99 per bulan atau sekitar Rp70 ribu hingga akhir Juni.

Ada yang berpendapat kalau kebijakan perpanjangan masa gratis ini merupakan strategi Apple untuk mendapatkan lebih banyak pengguna aktif agar bisa bersaing dengan layanan streaming digital lain yang sudah ada lebih dulu seperti Netflix, Amazon Prime, hingga Disney plus.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article