home ×
Digilife

Masa Gratis Apple TV+ Diperpanjang Sampai Februari 2021

09 October 2020 By
Masa Gratis Apple TV+ Diperpanjang Sampai Februari 2021
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Demi meningkatkan jumlah pengguna aktif, Apple memperpanjang masa gratis layanan streaming Apple TV+. Tentunya hal ini berlaku untuk konsumen yang membeli iPhone, iPad, Mac, atau Apple TV baru per September 2019.

Seperti yang kita tahu, Apple memberikan akses gratis ke layanan Apple TV+ selama satu tahun bagi orang-orang yang membeli produk iPhone, iPad, dan Mac baru pada September 2019.

Layanan Apple TV+ sendiri meluncur pada 1 November 2019. Lantas siapa sajakah yang akan menikmati perpanjangan masa gratis Apple TV+ ini?

Baca juga: Apple dan Mantan Bos HBO Mesra, Apple TV+ Makin Serius

Mengutip 9to5Mac, pengguna yang sudah mendaftarkan diri sejak tanggal 1 November sampai Januari 2020 adalah orang-orang yang akan mendapatkan perpanjangan masa gratis Apple TV+ ini selama tiga bulan.

Jadi, sebagai contoh, jika kalian mulai berlangganan Apple TV+ tepat pada 1 November 2019, seharusnya masa gratis layanan ini akan berakhir pada akhir Oktober 2020. Namun, karena ada perpanjangan 3 bulan, maka masih ada kesempatan untuk menikmati layanan Apple TV+ secara gratis sampai 1 Februari 2021.

Namun, apabila ada pengguna yang baru mencoba free trial Apple TV+ mulai Maret 2020 atau bahkan lebih, maka masa perpanjangan gratis dari Apple ini tidak berpengaruh.

Baca juga: Harga dan Cara Pakai Layanan Streaming Apple TV+

Lebih lanjut, Apple juga berencana akan memberikan para pengguna opsi berlangganan secara bulanan serta tahunan. Jika pengguna memilih berlangganan secara tahunan, maka bonus gratis tiga bulan ini akan disesuaikan ke kredit pengguna.

Apple TV+ hadir di pasar kompetisi layanan streaming digital yang sudah lebih dulu diramaikan oleh Netflix, Hulu, Amazon Prime, hingga HBO Go. Tampak wajar apabila Apple berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pengguna aktifnya agar dapat bersaing secara sehat.

Konten orisinal Apple TV+ pun sudah semakin bertambah. Sejauh ini, Apple TV+ telah memiliki beberapa serial andalan yang disambut hangat oleh penonton, seperti ‘The Morning Show’, ‘Mythic Quest’, hingga ‘Little America’.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article