icon-category Digilife

MAXstream Tayangkan Kisah Cinta Para Gamer di Serial 'Love in Game'

  • 21 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Ada serial baru di aplikasi MAXstream yang bisa kalian tonton bareng pasangan atau teman-teman, judulnya 'Love in Game'. Serial ini mengangkat kisah seorang pelajar yang jatuh cinta kepada karakter di dalam game.

    Love in Game menjadi serial berkualitas yang ekslusif ditayangkan di platform Telkomsel MAXstream. Serial yang dibintangi Livy Renata, Gabriel Prince dan Rachel Florencia ini akan tayang perdana pada 21 September.

    Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menjelaskan, Love in Game merupakan upaya MAXstream untuk memperkaya konten orisinal, sekaligus mendukung perkembangan industri film dan gaming di Indonesia.

    “Sebagai penyedia layanan film dan games lewat MAXstream dan Dunia Games, kali ini kami melihat adanya premis yang kuat antara penikmat games and film,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Uzone pada Selasa (19/9).

    Baca juga: Ide buat Streaming, Daftar Film dan Serial tentang Ratu Elizabeth II

    Berkolaborasi dengan rumah produksi Right Hand Entertainment, Trinity Optima Production, dan Supreme League, Love in Game diharapkan bisa memperkaya daftar serial berkualitas yang khususnya mengangkat tema soal game di Indonesia.

    Dengan hadirnya Love in Game, Nirwan turut berharap bahwa serial ini mampu mengikuti kesuksesan serial lainnya yang sudah lebih dulu tayang seperti Kolak Express 3, Rasyah The Wonderkid, Indonesia Esports Legend dan Love Coach.

    Sinopsis Love in Game

    Disutradarai oleh Rendy Herpy, Love in Game yang bergenre komedi romantis ini diklaim mampu menghadirkan kisah cinta yang menghibur dan relevan dengan kehidupan gamer yang familiar.

    Love in Game merupakan serial drama remaja yang mengangkat kisah soal lika-liku perjalanan cinta seorang pelajar sekolah internasional bernama Livy (Livy Renata) yang jatuh cinta pada Lonewolf, karakter game dalam Mobile Legends (Gabriel Prince).

    Livy tak menyadari bahwa pemeran Lonewolf yang sering ditemuinya di game merupakan pria yang sangat ia benci di dunia nyata.

    Namun lama kelamaan, pertemuan keduanya kian intens karena sama-sama memiliki keinginan untuk menjadi gamer profesional. 

    Baca juga: Deretan Film Terbaru yang Hadir di Disney+ Hotstar

    Di sisi lain, Rachel (Rachel Florencia) yang menjadi sahabat dekat Livy ternyata juga menaruh hati pada Prince. Ia pun semakin gencar mendekati Prince setelah mengetahui bahwa pria idamannya merupakan sosok di balik karakter Lonewolf.

    Akankah perasaan benci Livy terhadap Prince bisa berubah menjadi cinta seiring waktu? Atau berhasilkah usaha Rachel merebut hati seorang Prince?

    Temukan jawabannya dan ikuti terus serial ini hanya di aplikasi streaming MAXstream, ya Uzoners! 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini