icon-category Gadget

Melirik Smartphone Android Terkencang yang Bakal Masuk Indonesia

Uzone.id - Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro dipastikan diluncurkan ke Indonesia pada 21 September mendatang. Smartphone gaming ini akan datang dengan beberapa aksesori khusus, mulai dari pendingin eksternal, joystick tambahan sampai lapisan proteksi layar.

Asus Indonesia tak menyebutkan spesifikasi lengkap dari ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro yang diluncurkan di Indonesia. Namun kemungkinan spesifikasinya tidak beda jauh dengan versi global.

Asus ROG Phone 6 diplot sebagai smartphone terkencang di dunia saat ini, berdasarkan skor di AnTuTu Benchmark. Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1, ponsel ini mencatat skor lebih dari 1 juta poin!

Demikian dengan harganya yang masih dirahasiakan. Meski begitu, perwakilan Asus Indonesia menyebut harganya tak bakal jauh beda dengan Asus ROG Phone 5 Series.

Baca juga: Asus ROG Phone 6 & ROG Phone 6 Pro Rilis di Indonesia 21 September

Untuk diketahui, Asus ROG Phone 5 8/128 GB dijual Rp9,9 jutaan dan model dengan konfigurasi 12/256 GB dilepas Rp14,9 jutaan. Kemudian untuk Asus ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18 GB dan memori penyimpanan 512 GB, dijual Rp18,9 jutaan.

Nah, berikut ini beberapa foto Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro yang segera beredar resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini