home ×
Auto

Meluncur Bulan Ini, Pajero Sport Facelift Bisa Dipesan!

04 February 2021 By
Meluncur Bulan Ini, Pajero Sport Facelift Bisa Dipesan!
Share
Share
Share
Share

Foto: Mitsubishi Thailand

Uzone.id - Setelah sekian banyak rumor dan kemunculannya di Thailand, Mitsubishi Indonesia sepertinya siap untuk menghadirkan Pajero Sport facelift dalam waktu dekat.

Sejumlah tenaga penjual pun sudah mulai bergerilya menjajakan Pajero Sport facelift ini. "Sudah bisa pesan, booking fee aja Rp5 jutaan. Nanti diprioritaskan jadi batch pertama," ujar salah satu tenaga penjual Mitsubishi.

Dipadukan dengan kenyamanan dan fungsionalitas seperti sedan, Pajero Sport baru mewarisi kemampuan off-road seri Pajero, keandalan, dan daya tahan dalam SUV ukuran menengah.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

Desain eksterior menonjolkan tampilan yang lebar, terpahat, dan kuat. Konsep desain tampilan depan Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors makin menguat di versi ini.

Desainnya juga telah dikembangkan lebih lanjut sekaligus mengamankan visibilitas yang baik, menekankan kesan luas dengan lampu depan yang menyatu dengan gril dan lampu kombinasi di sudut bumper.

Kap mesin yang lebih tinggi menunjukkan wajah depan yang lebih dalam, sementara desain bagian krom yang lebih kokoh dan bertenaga memproyeksikan tampilan yang lebih halus dan canggih.

Konsol lantai yang diperbarui dan pegangan pintu interior yang empuk meningkatkan tampilan interior secara keseluruhan dengan kualitas dan kenyamanan.

Penyimpanan yang berada di bawah konsol lantai dapat diakses dari sisi kiri dan kanan. Stopkontak AC baru ditambahkan pada colokan USB yang ada di panel belakang konsol meningkatkan kegunaan bagi semua penumpang.

Di kabin, kita akan menemukan LCD layar sentuh 8 inci yang mudah dibaca, dan Smartphone-Link Display Audio (SDA).

Power Tailgate (termasuk mekanisme sensor keamanan) dengan fitur hands-free baru.

Kemudian fitur konektifitas smartphone sebagai remote kunci, yang menawarkan sejumlah fungsi yang memfasilitasi kemudahan akses.

Bisa mengirimkan pemberitahuan ke smartphone pengemudi untuk mengunci pintu melalui aplikasi ketika pengemudi meninggalkan kendaraan dengan pintu tidak terkunci.

Kemudian Power Tailgate dapat dibuka atau ditutup dengan smartphone. Selain itu, ada pengaturan melalui smartphone, yang memungkinkan pengemudi untuk membuka atau menutup pintu belakang secara otomatis ketika dia mendekati atau meninggalkan kendaraan.

Sistem operasi tanpa kunci ini efektif dalam jangkauan pengoperasian Bluetooth.

Kemudian fitur keselamatan yang ditingkatkan dengan penambahan fungsi Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Pajero Sport terbaru ini juga mempertahankan sistem Super-Select 4WD-II yang memberikan traksi optimal untuk semua permukaan jalan.

Mode off-road dengan sakelar yang baru dirancang pada model 4WD meningkatkan kinerja di segala medan dan kemampuan ekstraksi sendiri melalui kontrol terintegrasi output engine, pengaturan transmisi, dan daya rem.

VIDEO Review Suzuki Carry Minibus:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article