home ×
Gadget

Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5

12 January 2021 By
Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5
Share
Share
Share
Share

Oppo Reno5. (Foto: Dok. Oppo)

Uzone.id - Oppo resmi meluncurkan perangkat terbaru seri Oppo Reno5 di Indonesia, Selasa (12/1). Ponsel pintar ini memiliki daya tarik dalam hal fitur kamera dan video. Salah satu fitur yang diunggulkan dari perangkat ini, yakni AI Mixed Portrait.

Fitur ini memungkinkan pengguna menggabungkan video portrait dengan video latar belakang. Di samping itu, ada pula fitur AI Highlight Video yang membantu pengguna mengoptimalkan kualitas video malam hari terlihat cerah, tajam, dan alami.

Dalam peluncuran Oppo Reno5 secara online, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series mengatakan, “Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna.”

Baca juga: Mengenal 11 Fitur Kamera yang Dibawa Oppo Reno5

Untuk mendukung pengguna merekam video berkualitas, Oppo Reno5 mengusung empat kamera belakang, yakni 64MP Main Camera (F1.7), 8MP Ultra Wide-angle Camera (F2.2), 2MP Macro Camera (F2.4), dan 2MP Mono Camera (F2.4).

Sementara itu, ponsel pintar ini menghadirkan kamera depan beresolusi 44MP. Oppo Reno5 juga mengusung layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan single punch hole untuk penempatan kamera depan.

Baca juga: Oppo Siapkan Find X3 Punya Kamera Lebih Keren

Soal dapur pacu, Oppo Reno5 diotaki Snapdragon 720G, dan RAM 8GB serta ROM 128GB. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai 4310mAh dengan 50W Flash Charging. Oppo mengklaim perangkat ini dapat mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam 48 menit.

Hadir dalam dua varian warna, yaitu Fantasy Silver dan Starry Black, Oppo Reno5 dijual seharga Rp4,9 juta. Oppo Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara online di Shopee, dan secara offline pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021.

Sebagai gambaran, berikut spesifikasi lengkap Oppo Reno5.

(Data: Oppo)

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adang Ari Ana 13 January 2021 | 01:40:27

keren.. oppo kualitasnya memang bagus.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article